Sukses


Liga Inggris: 2 Pemain Ini Bakal Ditendang Arsenal sebelum Bursa Transfer Bulan Januari 2024 Ditutup

Bola.com, Jakarta - Menurut jurnalis asal Inggris, Ben Jacobs, Arsenal ingin melepas bek Cedric Soares dan gelandang Mohamed Elneny pada jendela transfer Januari 2024 yang sedang berlangsung.

The Gunners terlibat dalam perburuan gelar Liga Inggris bersama Liverpool dan Manchester City (Man City) musim ini.

Namun situasinya Arsenal berisiko tertinggal mengingat hasil mengecewakan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Anak asuh Mikel Arteta hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Sejatinya Arsenal telah dikaitkan dengan beberapa pemain potensial.

Tapi mereka mungkin perlu menjual beberapa pemain sebelum mereka dapat melakukan pergerakan apapun di bursa transfer. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jual Cedric dan Elneny

Jurnalis Ben Jacobs telah mengungkapkan kepada CaughtOffside bahwa Arsenal secara aktif ingin menjual Cedric dan Elneny.

Hanya saja ia mengklaim Elneny khususnya sulit dijual karena situasi kontraknya. "Arsenal memang ingin menjual beberapa pemainnya bulan ini," kata Jacobs. 

"Cedric Soares dan Mohamed Elneny adalah dua nama yang ingin dilepas klub. Sulit untuk menemukan peminat Elneny pada bulan Januari." 

"Karena beberapa klub malah mempertimbangkan untuk mengontraknya sebagai agen bebas musim panas ini, termasuk Al-Fateh," lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jarang Main

Mohamed Elneny berada di enam bulan terakhir kontraknya dengan Arsenal, setelah menandatangani perpanjangan satu tahun pada musim lalu.

Gelandang Mesir, yang hanya tampil empat kali musim ini, menarik minat banyak tim menjelang kemungkinan pindah musim panas dengan status bebas transfer.

Cedric Soares menghabiskan paruh kedua musim 2022/2023 dengan status pinjaman di Fulham. Tapi gagal mendapatkan kepindahan permanen dari klub. Dia baru tampil dua kali untuk The Gunners musim ini.

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer