Sukses


Soal Cedera Mohamed Salah, Pelatih Timnas Mesir Sindir Jurgen Klopp dan Manajemen Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Mesir, Rui Vitoria, menyindir manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkait kabar mengenai cedera Mohamed Salah.

Pekan lalu, Mohamed Salah terpaksa keluar lapangan karena diduga mengalami cedera hamstring saat pertandingan Piala Afrika antara Mesir melawan Ghana.

Salah digantikan sesaat sebelum peluit turun minum oleh Mostafa Fathi. Pada hari Senin, agen Salah mengonfirmasi bahwa cederanya lebih buruk dari yang diperkirakan.

Setelah kemenangan 4-0 Liverpool melawan Bournemouth akhir pekan kemarin, Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah akan kembali ke Merseyside untuk perawatan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Terima Komentar Klopp

Komentar Klopp tentang Mohamed Salah tidak diterima dengan baik oleh Vitoria. Ia merasa tidak etis jika ada pihak ketiga, yakni Liverpool, mengomentari apapun yang menimpa cedera pemainnya.

"Jadi kami tidak ingin membuat khawatir siapa pun. Saya pikir tidak tepat bagi Liverpool, melalui perantara mana pun, untuk membicarakan hal ini, karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting hari ini," kata Vitoria.

“Salah selalu bersama kami. Sekarang pertandingan telah usai, kami akan mencari solusi terbaik untuk perawatan pemain. Inilah faktanya. Inilah situasinya.”

 

3 dari 4 halaman

Mestinya Tidak Diumbar ke Media

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengklarifikasi berbagai hal. Mohamed Salah mengalami cedera, yang kami pelajari sebelum pertandingan ini adalah cedera jangka panjang dari yang kami duga sebelumnya, jadi kami harus memperpanjang durasi waktunya sebelum dia bisa bermain lagi."

“Sebelum pertandingan kami tidak ingin mengatakan apa pun. Sementara itu, semuanya berada dalam kendali tim medis kami yang sangat baik. Mengingat kami harus melakukan perjalanan, mengingat suhu, mengingat kami akan pergi ke kota lain, mungkin masuk akal jika Salah memiliki tempat yang bisa ia datangi untuk memulihkan diri secepat mungkin.”

Asisten manajer Liverpool Pep Lijnders membalas respons Vitoria. Menurutnya, dengan Liverpool melibatkan diri adalah agar Salah bisa sembuh secepat mungkin dan bermain pada final Piala Mesir.

“Orang yang komitmennya tidak boleh Anda ragukan adalah Mo Salah."

“Saya tahu negara ini hancur karena kehilangan dia. Dia sangat besar bagi Mesir. Satu-satunya alasan kami dan tim medis mereka memutuskan dia kembali adalah untuk memberikan kesempatan terbaik untuk mencapai final jika Mesir mencapainya.”

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer