Sukses


Eks Bomber MU Kasih Saran untuk Antony: Pergi Saja Kalau Tidak Berkembang

Bola.com, Jakarta - Penampilan Antony di Manchester United (MU) mengundang banyak kritik. Salah satunya datang dari mantan bomber MU, Dimitar Berbatov, yang meminta pemain asal Brasil itu untuk pergi saja dari Old Trafford jika tak kunjung memperbaiki performanya.

MU mendatangkan Antony dari Ajax pada 2022. Winger asal Brasil itu diboyong ke Old Trafford dengan biaya transfer yang mencapai 95 juta euro.

Dengan harga yang sangat mahal, Antony diharapkan bisa mendongkrak performa MU. Namun, performanya dianggap sangat jauh dari yang diharapkan.

Antony saat ini memasuki musim keduanya di MU. Pemain berusia 23 tahun itu belum mencetak gol atau assist sama sekali dari 22 penampilan di semua ajang.

2 dari 5 halaman

Antony Butuh Bantuan

Saat ini Antony sedang mengalami masa sulit di Manchester United. Berbatov melihat Antony perlu dibantu untuk meningkatkan permainannya.

“Antony membutuhkan seseorang di lapangan untuk menunjukkan kepadanya ke mana harus berlari, bagaimana cara berlari, dan kapan harus melepaskan bola," kata Berbatov kepada Betfair.

"Jika dia tidak dapat menemukan jawabannya sendiri, dia membutuhkan pelatih, teman, agen, ayahnya, untuk memberinya nasihat. Dia bahkan harus mulai menonton video klip beberapa pemain sayap kanan yang pernah ke sana dan melakukannya.

"Setelah itu, jika dia tidak bisa tampil bagus, maka itu jelas tidak akan berhasil," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Frustrasi

Penampilan buruk Antony pada musim ini membuat Berbatov sangat frustrasi. Dia pun menyarankan Antony untuk berganti klub apabila tidak bisa meningkatkan permainannya.

“Bagi saya, menontonnya sebagai seorang suporter, saya marah karena itu membuat frustrasi," ujar Berbatov.

"Saya tidak ingin membandingkannya dengan siapa pun karena setiap pemain memiliki masa-masa sulit. Jika Antony tidak bisa keluar dari masa sulitnya, maka dia perlu untuk pergi," lanjutnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/1/2024)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer