Sukses


Liga Inggris: MU Disebut Tolak Tawaran dari Tim Liga Italia yang Ingin Merekrut Victor Lindelof

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan telah menolak sejumlah tawaran untuk mendapatkan tanda tangan Victor Lindelof pada bursa transfer Januari yang sedang berlangsung.

Victor Lindelof, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera pangkal paha, telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci skuat Setan Merah musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi starter dalam 14 dari 18 penampilannya di seluruh kompetisi, menggantikan peran Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang absen karena cedera sejauh ini.

Kabar terbaru, menurut UtdDistrict, MU telah menolak beberapa tawaran untuk pemain internasional Swedia itu bulan ini.

Mereka dilaporkan menerima tawaran dari tim Serie A yang tidak disebutkan namanya, yang saat ini sedang berlaga di turnamen Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Potensi Lindelof di Serie A

Hanya saja berbicara kepada media Swedia, FotballDirekt, jurnalis Italia Gianluca Di Marzio menjelaskan memang ada potensi masa depan Victor Lindelof di Serie A.

"Itu tergantung pada motivasinya, tetapi saya tahu dia ingin bermain reguler, jadi itu tergantung pada siapa yang memberinya kesempatan bermain," kata Di Marzio. 

"Zlatan Ibrahimovic telah memulai peran baru di AC Milan tetapi tidak memiliki kekuatan untuk mengatakan pemain mana yang harus direkrut klub seperti Lindelof," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

AS Roma?

Di Marzio justru menyebut AS Roma sebagai satu-satunya tujuan yang memungkinkan untuk Victor Lindelof.

"Presiden Napoli tidak menginginkan pemain yang berusia lebih dari 30 tahun. Satu-satunya kemungkinan adalah AS Roma karena mereka membutuhkan bek tambahan," Di Marzio menuturkan. 

"Tapi mereka memiliki perjanjian dengan UEFA untuk Financial Fair Play, jadi mereka tidak dapat merekrut pemain jika mereka tidak menjual pemain." 

"Mereka bisa menjual pemain seperti Diego Llorente, Leonardo Spinazzola, atau Renato Sanches, yang gajinya sangat tinggi," tambahnya. 

AS Roma memang harus cukup lama kehilangan Chris Smalling akibat cedera.

Sumber: Sportskeeda 

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer