Sukses


Liga Inggris: Casemiro Tegaskan Bahagia Banget di MU, Ini Alasannya

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Casemiro kembali menegaskan suasana hati yang bahagia di Old Trafford. Pemain asal Brasil itu hanya memikirkan MU dalam kariernya sekarang ketimbang membahas yang lain.

Melansir situs resmi MU, Casemiro telah menegaskan kembali betapa bahagianya dia di tim berjulukan tim Setan Merah. Ia fokus untuk mencapai tujuan jangka pendeknya setelah kembali bugar.

Casemiro membuka kesempatan kembali menjadi pemain inti MU. Ia absen sejak MU tersingkir dari ajang Carabao Cup saat kalah dari Newcastle United, 1 November 2023.

Casemiro kembali ke skuad MU saat menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 beberapa waktu lalu. Namun ia belum sempat turun ke lapangan meski ada di line-up.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengakuan Casemiro

Mantan pemain Real Madrid berpeluang diturunkan Erik ten Hag saat MU menghadapi Newport County di ajang Piala FA, Minggu (28/1/2024) malam WIB. Casemiro membeberkan alasan betah di MU termasuk targetnya.

"Semuanya luar biasa. Sejak hari pertama, saya dibuat merasa sangat diterima oleh klub, para pemain, dan para penggemar. Saya menerima begitu banyak cinta baik di dalam dan luar lapangan,” terang Casemiro.

“Itu adalah pengalaman yang unik dan ajaib, dan saya membutuhkan pengalaman seperti itu. Saya sangat bahagia di Manchester dengan semua yang ditawarkan kota dan klub kepada saya.”

3 dari 4 halaman

Fokus di MU

Casemiro menambahkan bahwa fokusnya hanyalah bermain baik dan membawa dampak positif untuk MU. “Saya senang dengan hal itu dan membantu klub berkembang dan kembali ke jalur prestasi. Jadi ya, saya senang bermain untuk Manchester United,” imbuhnya.

“Kami harus melangkah selangkah demi selangkah dan terus berkembang serta meraih kemenangan. Tahun lalu, kami memenangkan Carabao Cup dan sangat penting untuk memenangkan trofi yang lain.”

“Dibutuhkan kesabaran untuk kemudian maju berkembang dan memikirkan hal-hal yang lebih besar,” jelas Casemiro memungkasi.

 

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer