Sukses


Arsenal, Chelsea, atau MU? Legenda Timnas Inggris Menyebut Tim Premier League Mana yang Paling Cocok buat Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Inggris, Gary Lineker telah memilih antara Arsenal, Chelsea dan Manchester United (MU) untuk tujuan striker Napoli Victor Osimhen berikutnya.

Pemain Nigeria berusia 25 tahun ini tampil cemerlang untuk Partenopei, memainkan peran penting dalam kemenangan Serie A mereka musim lalu dengan 26 gol dan lima assist dalam 32 pertandingan.

Penampilannya di musim ini sedikit menurun, dengan tujuh gol dan dua assist dalam 13 pertandingan liga, dengan Napoli berada di peringkat kesembilan, tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Juventus namun masih memiliki dua pertandingan tersisa.

Victor Osimhen baru-baru ini memperpanjang masa tinggalnya di Stadio Diego Maradona hingga tahun 2026, tetapi hal itu tidak menghentikan laporan kepindahannya ke Liga Premier, dengan trio tersebut di antara para peminatnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mana Lebih Cocok?

Dalam podcast The Rest is Football, Lineker mengatakan bahwa Arsenal kemungkinan besar akan merekrut penyerang asal Nigeria itu.

“Saya pikir saya akan mempertimbangkannya dan saat ini saya akan pergi ke Arsenal. Tentu saja, kita berbicara tentang semua orang yang menawarkan hal yang sama, itulah yang Anda inginkan, bla bla bla dalam kontrak Anda."

Dia menambahkan bahwa Chelsea dan MU sedang dalam masa transisi dan tidak bersaing memperebutkan gelar musim ini, tidak seperti The Gunners.

“Maksud saya, sejujurnya, penghasilan mereka sekarang sangat banyak sehingga Anda bisa memilih ke mana Anda ingin pergi. Menurut saya, Arsenal mungkin adalah penyerang tengah yang masih jauh dari memenangkan gelar."

3 dari 4 halaman

Pilih Mana, Osimhen?

Osimhen saat ini bertugas di Piala Afrika 2023 bersama Nigeria di Pantai Gading, mengantongi satu gol dan dua assist dalam empat pertandingan.

Pemain incaran Arsenal, Chelsea, dan Manchester United berusia 25 tahun itu mencetak satu-satunya golnya di kompetisi yang sedang berlangsung saat bermain imbang 1-1 dengan Guinea Khatulistiwa di matchday pertama.

Osimhen mengantongi assist saat Super Eagles mengalahkan tuan rumah Pantai Gading 1-0 di pertandingan grup berikutnya dan satu lagi dalam kemenangan 2-0 babak 16 besar atas Cameron pada Sabtu (27 Januari).

Sementara itu, The Gunners terpaut lima poin dari puncak klasemen Liga Inggris, di peringkat ketiga. MU (32) dan Chelsea (31) masing-masing berada di urutan kedelapan dan kesembilan, jauh dari pemimpin klasemen Liverpool (48) setelah 21 pertandingan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Victor Osimhen

  • Napoli

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer