Sukses


Victor Oshimhen Tinggal Menunggu Waktu Gabung Klub Liga Inggris, Pilihannya Chelsea

Bola.com, Jakarta Striker Napoli, Victor Osimhen dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk pindah ke Liga Inggris.

Pemain asal Nigeria ini mantap untuk meninggalkan Italia. Osimhen menjadi satu di antara pemain yang paling diminati setelah musim lalu produktif ketika Napoli merebut Scudetto. Ia mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan.

Pekan lalu, Osimhen mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Napoli pada akhir musim, setelah menegosiasikan kontrak baru yang mencakup klausul pelepasan yang diyakini bernilai antara £102 juta dan £111 juta.

Chelsea, Arsenal, dan Manchester United sudah lama mengagumi pemain berusia 25 tahun itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Disebut Pilih Chelsea

Pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis baru-baru ini menyatakan bahwa Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga bisa menjadi tujuan potensial.

Namun kini jurnalis Belgia, Sascha Tavolieri, yang mengikuti jejak Osimhen selama masa pinjamannya di klub Belgia Charleroi pada musim 2018-19, mengklaim bahwa sang striker telah memilih Chelsea sebagai klub berikutnya.

Osimhen ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya di Liga Inggris dan ingin pindah ke London barat, meskipun transfer apa pun masih jauh dari kesepakatan.

3 dari 4 halaman

Terhalang Mahar

Chelsea sangat ingin memperkuat lini depan, kemungkinan besar tidak akan mampu membayar klausul pelepasannya secara penuh dan tetap mematuhi batasan financial fair play. Selain itu, pemilik baru mereka telah mencoba untuk mengurangi pembayaran untuk transfer besar baru-baru ini.

Jika mereka mencoba menegosiasikan biaya untuk Osimhen, mereka harus berurusan dengan De Laurentiis yang dianggap sebagai salah satu negosiator paling tangguh di sepakbola Eropa.

Osimhen sebelumnya mengungkapkan bahwa ia pernah mengenakan seragam Chelseasaat masih kecil. Didier Drogba dan Michael Essien adalah inspirasi besar bagi Osimhen dan dia sering dibandingkan dengan mantannya.

Sumber: Metro

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer