Sukses


Kembali Buka Keran Gol untuk MU, Antony: Kuncinya Ya Kerja Keras

Bola.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United (MU), Antony, sedang diselimuti kepercayaan diri. Ia baru saja mencetak gol sekaligus membantu timnya menang di ajang Piala FA.

Ya, MU menggasak tuan rumah Newport County di babak IV Piala FA 2023/2024, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. Antony mencetak gol ketiga atau pada menit ke-68.

Setelah mencatatkan assist untuk gol pembuka Bruno Fernandes, Antony kembali memimpin United di babak kedua dengan penyelesaian yang tenang, setelah upaya Luke Shaw membentur tiang.

Itu adalah gol pertamanya untuk MU sejak kemenangan Premier League di markas Nottingham Forest pada bulan April tahun lalu. Antony yakin hal-hal positif berikutnya akan menyusul.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Musim yang Tak Mudah

Melansir situs resmi klub MU, Antony mengaku buah kesabarannya menghasilkan yang ia harapkan. Ia tak menampik bahwa musim ini tidaklah mudah untuk dilaluinya.

Antony kesulitan mendapat tempat di tim utama, serta persoalan luar lapangan yang sempat dihadapinya.

“Saya tahu ini bukan musim yang mudah. Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan sebagai sebuah tim, namun kami tidak pernah berhenti bekerja dan fokus pada apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan diri,” terangnya.

3 dari 5 halaman

Kunci Sukses

“Saya berjuang keras untuk mencapai level bermain di klub ini. Saya tahu saya bisa melanjutkan performa kemarin dan terus menunjukkan kualitas saya,” lanjut eks pemain Ajax Amsterdam itu.

“Saya mendorong diri saya hari demi hari untuk tampil lebih baik. Saya akan terus berusaha berkembang dan memainkan sepak bola seperti yang saya inginkan dari Manchester United.”

4 dari 5 halaman

Laga Selanjutnya

Antony kemunkinan akan diandalkan oleh Erik ten Hag saat MU meladeni tuan rumah Wolves pada lanjutan Premier League tengah pekan ini, Kamis (1/2/2024).

“Seluruh klub, setiap penggemar, berhak mendapatkan yang terbaik dari kami masing-masing. United adalah salah satu klub utama di dunia, tempat semua orang menginginkannya, dan di sanalah saya ingin membangun kisah saya,” tegas Antony.

 

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer