Sukses


Liga Inggris: Casemiro Pede Kehadiran Sir Jim Ratcliffe Bakal Bawa MU Melesat

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Casemiro, menyambut kehadiran sosok Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik sebagian saham The Red Devils. Casemiro percaya mentalitas pemenang yang dihadirkan bos baru bisa membantu klub kembali ke arah yang benar.

The Red Devils mengonfirmasi akhir tahun lalu bahwa keluarga Glazer telah menyetujui kesepakatan senilai 1,3 pound dengan Sir Jim Ratcliffe dan mitra INEOS untuk mendapatkan 25 persen saham klub.

Kesepakatan ini akan membuat Sir Jim Ratcliffe bertanggung jawab atas operasi sepak bola di Old Trafford, dengan Sir Dave Brailsford juga akan memainkan peran yang berpengaruh di klub ke depannya.

Miliarder asal Inggris ini telah memiliki banyak pengalaman di dunia olahraga sebagai pemilik klub asal Prancis, Nice, dan tim balap sepeda INEOS Grenadiers, yang sebelumnya bernama Team Sky.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

Bakal Meroket

 

Casemiro memiliki keyakinan penuh Sir Jim Ratcliffe dapat menjadi sosok kunci bagi perubahan besar klub dalam jangka panjang.

"Dia sudah memperkenalkan dirinya kepada kami," kata gelandang asal Brasil itu, berbicara kepada CNN.

"Saya pikir dengan mentalitasnya sebagai seorang pemenang dan kemenangannya di semua cabang olahraga, sangat penting untuk memiliki orang-orang yang ingin terus berkembang."

"Dengan pengalamannya, dia akan mengembalikan Manchester United ke level tertinggi. Kami sangat haus untuk belajar, berkembang dan membawa klub ini ke tempat tertinggi," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Mulai Kembali

 

Setelah musim pertama yang sangat besar pengaruhnya di klub, Casemiro telah berjuang dengan kebugaran dan penampilannya pada musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu kembali beraksi pada akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-2 Man United atas Newport County di Piala FA setelah absen dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi karena cedera.

 

 
4 dari 6 halaman

Ingin Bertahan

Dengan hanya 18 bulan tersisa dalam kontraknya, Casemiro secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya dari klub, dengan Liga Pro Saudi yang tertarik dengan jasanya.

Namun, mantan bintang Real Madrid ini justru tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub.

"Saya sangat bahagia di Manchester United," ujarnya.

"Seperti yang selalu saya katakan, para penggemar selalu membantu saya. Klub ini selalu bersikap baik kepada saya," lanjutnya.

Sumber: CNN

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 30/1/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer