Sukses


Liga Inggris: Altay Bayindir Incar Menit Bermain Lebih Banyak, Siap Geser Andre Onana dari Bawah Mistar Gawang MU

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United (MU) asal Turki, Altay Bayindir, memiliki asa besar di Old Trafford. Bayindir menginginkan menit bermain yang lebih banyak dan tidak takut bersaing dengan Andre Onana untuk menjadi kiper utama The Red Devils.

Baik Altay Bayindir dan Andre Onana sama-sama direkrut MU pada musim panas tahun lalu. Namun, sejauh ini Andre Onana yang dipilih Erik ten Hag untuk menjadi palang pintu The Red Devils.

Baru-baru ini Altay Bayindir mendapatkan kesempatan untuk tampil di tim utama The Red Devils. Ia membantu MU untuk menang 4-2 atas Newport County di babak keempat Piala FA.

Altay Bayindir optimistis dirinya memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi kiper utama MU.

"Saya akhirnya memainkan pertandingan pertama saya di klub ini, dan saya merasa benar-benar luar biasa untuk itu," ujar Bayindir kepada MUTV.

2 dari 6 halaman

Siap Bersaing

 

Altay Bayindir menyebut bahwa bermain di tim utama MU memberikan pengalaman yang luar biasa untuknya. Jadi ia ingin bermain lebih banyak lagi di tim utama MU.

"Tentu saja saya ingin bermain lebih sering lagi. Saya ingin bermain lebih sering di tim yang hebat ini," ujar Bayindir.

"Saya ingin merasakan bermain di atmosfer yang luar biasa di Old Trafford. Saya ingin bermain di sana di depan para fans kami," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Manfaatkan Kesempatan yang Ada

 

Altay Bayindir tahu betul bahwa Erik Ten Hag tidak akan memberikan kesempatan yang cuma-cuma baginya untuk bermain di tim utama MU.

Itulah mengapa ia siap bekerja keras agar ia diberi kesempatan lagi untuk tampil di bawah mistar gawang Setan Merah.

"Para penjaga gawang di klub ini memiliki hubungan yang baik. Ketika manajer memberi kami kesempatan bermain maka kami akan memberikan segalanya utnuk tampil dengan baik," ujar Bayindir.

"Kami tahu tanggung jawab kami karena kami bermain di klub yang besar. Kami harus memberikan yang terbaik di setiap hari, di setiap pertandingan," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Jadi Cadangan Lagi

 

Altay Bayindir harus bersabar menunggu kesempatannya lagi untuk bermain di tim utama Manchester United (MU).

Ini disebabkan Andre Onana sudah dikonfirmasi akan jadi starter melawan Wolverhampton di tengah pekan ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/1/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer