Sukses


Liga Inggris: Wahai Victor Osimhen Dapat Saran Nih, Lebih Baik Gabung Arsenal ketimbang Chelsea

Bola.com, Jakarta - Eks striker Timnas Inggris yang kini menjadi pengamat, Chris Sutton telah menyarankan agar penyerang Napoli, Victor Osimhen, bergabung dengan Arsenal daripada Chelsea. Kini spekulasi mengenai masa depan Victor Omishen sedang menarik dibahas.

Khususnya setelah pemilik dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa Victor Osimhen akan meninggalkan Italia musim panas ini untuk bergabung dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain, atau klub Liga Inggris.

Memberikan pendapatnya mengenai kemungkinan Victor Osimhen gabung Arsenal atau Chelsea, Chris Sutton menyarankan striker Timnas Nigeria itu untuk gabung The Gunners. 

"Apakah kita berpikir bahwa Arsenal punya prestasi lebih baik ketimbang Chelsea dalam beberapa musim ke depan? Mungkin, namun The Blues tampaknya lebih lambat," kata Sutton. 

"Namun tim asuhan Mikel Arteta semakin putus asa untuk mendapatkan pemain nomor 9. Sementara Chelsea, dibandingkan Nicolas Jackson, Osimhen adalah peningkatan besar." 

"Tapi jika Osimhen benar-benar ambisius saat ini, Anda tidak akan menempatkan Chelsea di depan Arsenal," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sama-sama Butuh Striker

Arsenal memang butuh striker nomor sembilan untuk bersaing menjadi juara Liga Inggris. Striker utama The Gunners, Gabriel Jesus belum mencetak gol pada musim ini. 

Masalah sama juga menghinggapi Chelsea. Striker andalan mereka Nicolas Jackson, telah mencetak tujuh gol di liga dalam 19 pertandingan.

Tapi tiga gol di antaranya tercipta saat menghadapi Tottenham Hotspur yang bermain dengan sembilan pemain pada tanggal 7 November.

 

 

3 dari 4 halaman

Posisi Arsenal Lebih Kuat

Tim asuhan Arteta tentu saja berada dalam posisi yang lebih baik untuk meyakinkan Osimhen untuk bergabung ke Emirates Stadium jika pertimbangannya posisi di klasemen saat ini. 

Arsenal berada di urutan ketiga Premier League atau lima poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

Sementara Chelsea belum kunjung kembali menunjukkan sebagai kekuatan menakutkan di Liga Inggris. Kini mereka bahkan berjuang di papan tengah klasemen.

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer