Sukses


Liga Inggris: Pelatih Tottenham Hotspur Dikaitkan sebagai Calon Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Bola.com, London - Liverpool bakal ditinggalkan Jurgen Klopp dari kursi pelatih di akhir musim ini atau 2023/2024. Manajer asal Jerman itu telah mengumumkan untuk mundur karena merasa kehabisan energi.

Banyak spekulasi terus bermunculan mengenai siapa sosok yang akan menjadi pengganti Jurgen Klopp di Liverpool. Satu di antara nama mulai muncul yaitu pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou.

Namun kabar itu sepertinya tidak akan menarik perhatiannya. Sebab Ange Postecoglou sangat menikmati kerjanya di Tottenham.

Hal itu dibocorkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano yang blak-blakan membicarakan situasi kepada Give Me Sport. Menurut Romano, Postecoglou sedang Bahagia di The Lillywhites.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Saja Tertarik

Status Liverpool sebagai salah satu klub terkemuka di Eropa mungkin menarik bagi Postecoglou. Menurut The Times, pria asal Yunani-Australia itu dinilai sosok yang memenuhi kriteria pengganti Klopp.

Ange Postecoglou punya kontrak empat tahun setibanya di Spurs. Ia dinilai akan kesulitan untuk menolak kesempatan melatih The Reds karena saat masih kecil ia adalah penggemar masa kecil pemimpin Liga Premier saat ini Liverpool.

3 dari 4 halaman

Sulit Pergi

Namun demikian, situasinya untuk saat ini jelas tidak semudah itu. Fabrizio Romano memahami bahwa Postecoglou sepenuhnya fokus pada pekerjaannya di Tottenham untuk membangun proyek di klubnya saat ini.

"Saya mendengar bahwa Postecoglou sangat bahagia di Tottenham. Penting untuk mengklarifikasi hal itu. Mereka sedang mengerjakan proyek bersama. Semua penandatanganan yang mereka lakukan diputuskan bersama Ange Postecoglou. Itulah situasi di sekitarnya,” tutur Romano kepada Give Me Sport.

"Saya pikir ini masih dini, jadi tidak ada yang akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Ini akan memakan waktu. Liverpool ingin memutuskan siapa yang akan menjadi direktur olahraga baru sebelum memahami siapa yang akan menjadi manajer baru."

 

Sumber: Give Me Sport

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer