Sukses


Birthday Boy Julian Alvarez, Catat Rekor Gol Kandang Mancester City

Bola.com, Manchester - Julian Alvarez merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan penuh sensasi dengan dua gol saat Manchester City mengalahkan Burnley 3-1 pada pekan ke-22 Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji Julian Alvarez.

 

Berkat kemenangan itu, City kembali ke posisi kedua. Rodrigo juga mencetak gol melalui gol indahnya di babak kedua saat tim asuhan Pep Guardiola meraih delapan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

“Julian luar biasa jadi dia pemain luar biasa dan banyak hal yang membantu kami," kata Guardiola.

“Sangat bagus, sangat senang dengan hari ulang tahunnya, bukan hanya karena golnya, tetapi juga banyak hal yang dia lakukan.”

2 dari 4 halaman

20 Gol dalam 24 Laga Kandang

Alvarez kini telah mencetak 20 gol dalam 24 penampilan di kandang untuk City.

De Bruyne memberikan umpan kepada Alvarez untuk salah satu golnya, sebuah bola mati yang dirancang dengan baik di tempat latihan yang membuat manajer City merayakannya bersama staf kepelatihannya setelah bola tersebut masuk.

 

“Kami melakukan segalanya, kami cukup rendah hati untuk bermain sesuai cara Anda bermain," lanjut Pep Guardiola.

“Saya pikir kami menemukan gol karena kualitas yang kami miliki, bukan karena permainan terkendali, jadi saya pikir Burnley mempersiapkan diri dengan sangat baik. Pertandingannya sulit, tidak mudah bagi kami, tapi ya, tiga poin lagi dan seterusnya.”​

3 dari 4 halaman

Rekor Manis

Julián Alvarez kini telah mencetak 10 gol di Stadion Etihad di semua kompetisi musim ini, lebih banyak dari pemain lainnya.

4 dari 4 halaman

Daftar Prestasi Alvarez

Pada ulang tahun ke-24, Alvarez sudah mencatat 14 prestasi luar biasa.

Primera Division, Copa Argentina, Supercopa Argentina, Trofeo de Campeones, Copa LIbertadores, Recopa Sudamericana, Premier League, Champions League, Super Cup, Club World Cup, Copa America, World Cup, Finalissima

Video Populer

Foto Populer