Sukses


Liga Inggris: Ukir Satu Gol Plus 2 Assist saat Liverpool Lumat Chelsea, Conor Bradley Dipuji Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Bintang muda Liverpool, Conor Bradley, tampil impresif saat timnya bersua Chelsea pada laga pekan ke-22 Premier League. Performa Bradley tersebut mendapat pujian dari manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Liverpool menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Dalam duel tersebut, Klopp menurunkan Conor Bradley sejak menit awal dan menempatkannya sebagai bek kanan.

Menghuni pos di lini belakang, Bradley bermain gemilang dalam mematahkan serangan lawan dan juga membantu menekan pertahanan Chelsea. Tampil selama 68 menit, Conor Bradley melepaskan satu tembakan ke arah gawang, akurasi umpan hingga 81 persen, serta melakukan tiga tekel sukses.

Satu tembakan tepat sasaran yang didapat Bradley berbuah menjadi gol pada menit ke-39. Selain itu, dia juga menjadi kreator gol Diogo Jota pada menit ke-23 dan Dominik Szoboszlai menit ke-65.

Berkat performa moncer Conor Bradley, Liverpool menyudahi laga dengan kemenangan 4-1. Satu gol lainnya milik The Reds disarangkan Luis Diaz pada menit ke-79, sedangkan gol tunggal Chelsea dicetak Christopher Nkunku menit ke-71.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pujian Jurgen Klopp

Penampilan Conor Bradley pada laga melawan The Blues membuat Jurgen Klopp terkesan. Manajer asal Jerman itu pun memuji pemain jebolan akademi sepak bola Liverpool tersebut sebagai pesepak bola yang luar biasa.

"Sungguh anak yang luar biasa. Penyelesaian akhir yang luar biasa, seluruh permainan, kontribusinya, keterlibatannya. Mengawal [Raheem] Sterling, itu tidak mudah. Saya sangat senang untuknya," puji Klopp.

"Dia bekerja keras dan merupakan pesepakbola yang baik. Dia telah banyak membantu kami, sungguh luar biasa. Cukup banyak orang yang mengatakan bahwa kami membutuhkan seorang bek kanan pada musim panas, namun kami sangat positif dengan Conor," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Nyaman di Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas Chelsea, Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 51. Mereka unggul hingga lima poin atas Manchester City yang menghuni peringkat kedua.

Di sisi lain, Chelsea masih tertahan di papan tengah klasemen liga. Tim London Biru mendulang 31 poin hasil dari 22 pertandingan.

Pada pertandingan pekan ke-23 Premier League, Liverpool akan bersua Arsenal di Stadion Emirates, 4 Februari 2024. Sementara itu pada hari yang sama, Chelsea bakal bentrok dengan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan Ke-22:

Rabu, 31 Januari 2024

  • 02:30 WIB - Nottingham Forest 1-2 Arsenal
  • 02:45 WIB - Fulham 0-0 Everton
  • 02:45 WIB - Luton Town 4-0 Brighton and Hove Albion
  • 03:00 WIB - Crystal Palace 3-2 Sheffield United
  • 03:15 WIB - Aston Villa 1-3 Newcastle United

Kamis 1 Februari 2024

  • 02:30 WIB - Manchester City 3-1 Burnley
  • 02:30 WIB - Tottenham 3-2 Brentford
  • 03:15 WIB - Liverpool 4-1 Chelsea

Jumat, 2 Februari 2024

  • 02:30 WIB - West Ham vs Bournemouth
  • 03:15 WIB - Wolverhampton vs Manchester United

Sumber: TNT Sports

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer