Sukses


Liga Inggris: Terkait Pellistri yang Hijrah ke Granada, Erik Ten Hag Diklaim Tak Bisa Menghargai Pemain MU

Bola.com, Jakarta - Agen salah satu bintang Manchester United (MU) mengecam Erik ten Hag dan menyebut masa depan kliennya akan suram jika sang manajer tidak meninggalkan klub. Menurutnya, pria asal Belanda itu tidak tahu bagaimana caranya menghargai pesepak bola.

Erik ten Hag mengalami satu setengah tahun yang tak mudah sejak ia menjadi manajer Manchester United pada tahun 2022.

Semenjak tiba di Old Trafford, Ten Hag harus menghadapi penampilan buruk, masalah disiplin pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Alhasil, penampilan MU terbilang merosot terutama musim ini.

Situasi tambah runyam setelah agen Facundo Pellistri menyebut Erik ten Hag tidak tahu cara menghargai pemain MU.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Memanfaatkan Pellistri

Menyusul peminjaman Facundo Pellistri ke klub La Liga Granada pada hari terakhir jendela transfer Januari, agen sang pemain melancarkan serangan pedas terhadap bos United tersebut.

Berbicara kepada Sport890, agen Pellistri, Edgardo Lasalvia, mengkritik perlakuan Ten Hag terhadap pemain muda Uruguay itu dan menyatakan masa depan sang pemenang di Old Trafford diragukan karena pelatih asal Belanda tersebut.

"Apakah dia kembali ke Manchester pada pertengahan tahun dari Granada akan bergantung pada performa yang dia tunjukkan," kata Lasalvia.

"Jika Ten Hag terus di MU, itu akan sulit. Ten Hag tidak memanfaatkannya, tidak menghargainya, atau memperlakukannya seperti seorang profesional."

3 dari 4 halaman

Doa Terbaik untuk pellistri

MU mengumumkan peminjaman Pellistri dengan pernyataan yang berbunyi: "Semua orang di MU mendoakan yang terbaik bagi Facundo musim ini dan kami akan memantau perkembangannya dengan cermat."

Pellistri telah tampil dalam 14 pertandingan untuk United musim ini, meskipun ia hanya dimasukkan dalam starting line-up untuk tiga pertandingan di antaranya.

Setelah gagal melampaui pemain seperti Marcus Rashford, Antony dan Alejandro Garnacho dalam urutan kekuasaan menyerang United, pemain berusia 22 tahun itu sekarang akan kembali ke Spanyol setelah sebelumnya menghabiskan dua periode dengan status pinjaman di Alaves.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer