Sukses


Reaksi Netizen Sindir Andre Onana Saat MU Kalahkan Wolves di Liga Inggris: Gokil Sudah Kebobolan 50 Gol Musim Ini, OTW Kejar Rekor Gol Messi

Bola.com, Jakarta - Nama kiper Manchester United (MU), Andre Onana kembali jadi bahan bully-an. Adalah saat MU kebobolan tiga gol meski menang melawan Wolves 4-3 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Jumat (02/02/2024) dini hari WIB.

Performa lini belakang MU pada laga ini memang layak dipertanyakan. Karena mereka membuang keunggulan 2-0 di babak pertama dan Wolves bisa menyamakan kedudukan 3-3. 

Beruntung ada gol Kobbie Mainoo di menit ke-90+7 yang membuat MU bisa pulang membawa tiga poin. Andre Onana sendiri jadi sorotan pada momen gol ketiga Wolves. 

Dia bahkan tidak bergerak ketika Pedro Neto mencetak gol penyama kedudukan menit ke-90+5. Bola.com pun memantau media sosial. 

Performa Andre Onana pada pertandingan ini banyak menuai kritik. Khususnya fakta ia sudah kebobolan 50 gol musim ini. Jumlah tersebut disindir bakal menyamai rekor gol satu musim Lionel Messi yaitu 73 gol. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar netizen usai pertandingan antara Wolves kontra MU. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

OTW Kejar Rekor Gol Lionel Messi

3 dari 6 halaman

Onana Membuat MU Terlihat Gampang Kebobolan

4 dari 6 halaman

Onana, Mohon Banget Tinggalkan MU

5 dari 6 halaman

Masalah MU Itu Bukan Erik Ten Hag tapi Onana

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer