Sukses


Liga Inggris: Waduh, Manajer MU Erik Ten Hag Mulai Frustrasi Lihat Mason Mount Cedera Terus

Bola.com, Jakarta - Sebuah pengakuan dibuat oleh Erik Ten Hag. Manajer Manchester United (MU) itu mengaku frustrasi melihat Mason Mount yang terus mengalami cedera.

Mason Mount merupakan salah satu rekrutan baru MU di musim 2023/2024. Setan Merah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk merekrutnya dari Chelsea.

Namun hingga saat ini Mount masih minim kontribusi untuk MU. Ia menghabiskan banyak waktunya di ruang perawatan MU akibat cedera.

Ten Hag mengaku frustrasi melihat sang playmaker yang terus mengalami cedera. "Saya benar-benar frustrasi dan juga kasihan pada dirinya [Mount]," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kondisi Kurang Bagus

Menurut Ten Hag, Mason Mount mengalami masalah dengan kesehatannya sejak awal musim kemarin. Sehingga ia saata ini kesulitan untuk kembali ke tim utama MU.

"Saya rasa ia mulai mengalami masalah itu sejak pertandingan kedua di musim ini. Setelah itu ia sempat kembali sebentar lalu mengalami cedera lagi, jadi situasi ini tidak bagus," sambung Ten Hag.

"Saya benar-benar ingin dia kembali ke tim kami, karena kami memiliki ekspektasi yang besar padanya, karena dia pemain yang sangat bagus untuk kami."

3 dari 5 halaman

Tidak Mau Buru-buru

Ten Hag menyebut bahwa kondisi Mount saat ini sudah membaik. Namun ia tidak mau buru-buru untuk memaksa sang gelandang comeback karena ia ingin Mount benar-benar fit sebelum kembali.

"Saya yakin dia akan kembali membela tim kami di sisa musim ini. Sekarang yang pertama kali harus kami lakukan adalah memastikan bahwa ia bisa segera fit," sambung Ten Hag.

"Kami tidak mau buru-buru memainkannya, kami ingin ia menyelesaikan pemulihannya selangkah demi selangkah. Semoga saja di akhir musim ini dia bisa fit dan bisa bermain di tim ini," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Tidak Dirindukan

Sejauh ini absennya Mount bisa dikatakan tidak terlalu dirindukan oleh skuat Manchester United.

Pasalnya MU kini memiliki seorang gelandang muda berbakat, yaitu Kobbie Mainoo yang mulai jadi andalan di lini tengah Setan Merah.

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 03/02/2024)

 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer