Sukses


3 Pemain yang Bakal Jadi Senjata Chelsea untuk Pecundangi Wolverhampton di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bersua Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-23 Premier League. The Blues memiliki sederet pemain bintang yang bisa diandalkan untuk membungkam The Wolves.

Setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, Chelsea menelan kekalahan pada laga pekan ke-22. Melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, 1 Februari 2024, Tim London Biru menyerah dengan skor 1-4.

Hasil minor tersebut membuat Chelsea kini berada di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League dengan nilai 31. Mereka hanya unggul dua poin atas Wolverhampton Wanderers yang berada tepat di bawahnya.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Chelsea berambisi meraih tiga poin ketika bersua Wolverhampton di Stamford Bridge, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Demi mewujudkan target tersebut, The Blues bakal menurunkan skuad terbaiknya.

Sejumlah nama akan menjadi momok bagi lini belakang Wolverhampton. Siapa saja mereka? Berikut ini tiga pemain yang bisa menjadi senjata Chelsea untuk mempermalukan Wolverhampton Wanderers.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Christopher Nkunku

Ditebus dari RB Leipzig pada 20 Juni 2023, Nkunku diharapkan menjadi mesin gol Chelsea di lini depan. Sayangnya, badai cedera membuat Christopher Nkunku masih minim kontribusi untuk The Blues pada musim ini.

Dia tercatat harus absen selama 175 hari akibat dibekap cedera. Kini, kondisi pemain berusia 26 tahun tersebut sudah pulih dari cedera.

Bahkan, Christopher Nkunku telah menyumbangkan satu gol ketika Chelsea takluk 1-4 dari Liverpool. Berhadapan dengan Wolverhampton, Nkunku diprediksi bakal bermain sejak menit awal, dan berambisi untuk menambah koleksi golnya bersama Tim London Biru.

 

3 dari 5 halaman

Cole Palmer

Chelsea mendatangkan Palmer dari Manchester City pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta poundsterling. Keputusan The Blues menggaet Cole Palmer tak sia-sia.

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut sukses mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 28 pertandingan diseluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Cole Palmer menyandang status pencetak gol terbanyak di Chelsea pada musim ini.

Bersua The Wolves, Palmer diyakini bakal menghuni starting XI The Blues. Dia bakal menjadi momok bagi lini belakang pertahanan lawan, karena akurasi tembakan dan umpannya terbilang oke.

 

4 dari 5 halaman

Moises Caicedo

Pemain berusia 22 tahun tersebut menyandang status rekrutan termahal Chelsea. Moises Caicedo digaet The Blues dari Brighton and Hove Albion dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu.

Dibeli dengan harga selangit, Caicedo sempat kesulitan memperlihatkan permainan terbaiknya. Dia beberapa kali gagal menjadi penyeimbang di lini tengah, sehingga Chelsea pun tak mampu meraih kemenangan.

Namun perlahan, penampilannya mulai stabil. Dia pun akan berduet dengan Enzo Fernandez untuk menjadi tembok kukuh Chelsea di lini tengah.

Sumber: Whoscored

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer