Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Liverpool di Vidio

Bola.com, Jakarta -  Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024. Liverpool akan melawat ke markas Arsenal di Stadion Emirates pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Meski sedang dalam performa terbaik, The Reds pantang lengah saat bersua The Gunners.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Premier League musim ini, dengan perincian 10 kemenangan dan lima hasil imbang. Hasil tersebut membuat The Reds kini berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 51.

Mereka unggul hingga lima poin atas Manchester City yang bercokol di peringkat kedua dan Arsenal di tempat ketiga.

Berhadapan dengan Tim Meriam London, Liverpool berambisi untuk melanjutkan hasil bagus tersebut. Raihan tiga poin di kandang Arsenal akan membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tetap nyaman berada di urutan teratas.

Kans Liverpool mengalahkan The Gunners terbilang besar. Dari 199 pertemuan sebelumnya di liga, Liverpool mampu meraih 79 kemenangan, Arsenal menang dalam 66 laga, dan 54 sisanya berakhir imbang.

Yuk saksikan keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Simak Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 4 Februari 2024

  • Arsenal Vs Liverpool
  • Stadion Emirates
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/14248-premier-league?schedule_id=3236897
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Emile Smith Rowe; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Manajer: Mikel Arteta

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Joe Gomez; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Diogo Jota, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Manajer: Jurgen Klopp

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan Arsenal dan Liverpool Musim Ini

Video Populer

Foto Populer