Sukses


Lisandro Martinez Tumbal Kemenangan MU atas West Ham United, Erik ten Hag: Sepertinya Harus Absen Lagi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas West Ham United dalam laga pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Namun, kemenangan MU harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh Lisandro Martinez.

MU menang 3-0 atas The Hammers lewat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-23 dan brace Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84'. Dalam pertandingan itu, Erik ten Hag melakukan empat pergantian pemain.

Scott McTominay menggantikan Kobbie Mainoo pada menit ke-64, Lisandro Martinez digantikan Raphael Varane pada menit ke-71, sementara Antony dan Victor Lindelof sama-sama masuk menit ke-88 untuk menggantikan Rasmus Hojlund dan Luke Shaw.

Dari empat pergantian pemain itu, boleh dibilang keluarnya Lisandro Martinez pada menit ke-71 menjadi hal yang terpaksa terjadi. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera.

Manajer MU, Erik ten Hag, mengaku belum bisa banyak bicara mengenai kondisi Lisandro Martinez. Namun, pelatih asal Belanda itu tampak tidak terlalu yakin juga dengan kemungkinan sang pemain bisa tetap menjadi pilihan di pertandingan selanjutnya.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Hanya Bisa Berdoa

Setelah pertandingan berakhir, Erik ten Hag juga mendapatkan pertanyaan mengenai kondisi Lisandro Martinez yang harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Namun, manajer asal Belanda itu mengaku belum bisa memberikan kepastian. Bahkan Erik ten Hag mengaku hanya bisa berdoa agar cedera yang dialami pemain asal Argentina itu tidak buruk.

"Kelihatannya buruk. Kami harus menunggu, membuat diagnosis yang tepat dalam beberapa hari mendatang dan kami lihat nanti. Semoga tidak terlalu buruk, kami hanya bisa berdoa," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari BBC Sports.

3 dari 5 halaman

Sepertinya Harus Absen Lagi

Lisandro Martinez juga sebelumnya sempat absen pada musim ini karena cedera yang dialaminya. Namun, kini setelah ditarik keluar di tengah pertandingan melawan West Ham United, potensi itu kembali hadir.

"Dia bekerja sangat keras untuk kembali dan sekarang setelah dua pertandingan sepertinya dia harus absen lagi dalam beberapa pertandingan," ujar Erik ten Hag.

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer