Sukses


Liga Inggris: Dusan Vlahovic Dianggap Layak jadi Suksesor Erling Haaland di Man City

Bola.com, Manchester - Erling Haaland merupakan sosok penting di lini depan Manchester City. Namun jika Haaland cabut dari Man City, Dusan Vlahovic dianggap sebagai sosok ideal sebagai pengganti.

Striker Timnas Norwegia itu tampil luar biasa sejak pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester City pada musim panas 2022. Erling Haaland sudah mencetak 52 gol dari 53 pertandingan di semua kompetisi pada musim perdana membela City.

Sayangnya, Haaland melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera. Meski begitu, sang striker masih berhasil menyumbangkan 19 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Menurut laporan, Real Madrid akan coba merekrut Haaland pada musim panas 2024. Los Blancos kabarnya siap menebus Erling Haaland dengan harga tinggi dan memberinya gaji besar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Vlahovic Pengganti Haaland

Mantan kiper AC Milan dan Napoli, Giovanni Galli, menilai Manchester City tak perlu bingung apabila kehilangan Haaland. Menurut Galli, manajer Man City, Pep Guardiola, bisa merekrut Vlahovic dari Juventus sebagai pengganti Haaland.

"Mungkin itu tampak seperti sebuah provokasi bagi Anda, tetapi bagi saya itu tidak terlalu berarti. Jika saya adalah Guardiola dan mereka mengatakan kepada saya 'Anda harus melakukan pertukaran antara Vlahovic dan Erling Haaland', saya akan melakukannya dengan mudah," kata Galli kepada Tuttosport.

"Dusan tidak membuat iri pemain Norwegia itu. Di Juve, dia harus memanfaatkan beberapa peluang yang datang kepadanya, karena I Bianconeri bukanlah tim yang tidak bermain bagus seperti City yang memiliki 10 peluang per pertandingan."

 

3 dari 5 halaman

Cetak 50 Gol

Giovanni Galli percaya kemampuan Dusan Vlahovic bakal semakin terasah jika bergabung dengan Manchester City. Galli percaya Vlahovic bisa mendulang 50 gol dalam semusim bersama Man City.

"Namun Vlahovic sudah mencetak 12 gol terlepas dari segalanya. Saya ingin melihatnya di tim yang lebih menyerang. Jika dia berada di Manchester City, dia juga akan mencetak 50 gol semusim seperti Haaland. Saya yakin," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Man City Berikutnya:

Manchester City vs Everton

  • Pekan Ke-24 Premier League
  • Etihad Stadium
  • Sabtu, 10 Februari 2024
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: football365

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 06/02/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer