Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Belum Punya Sikap Mengenai Kontrak Varane dan Evans di MU yang Habis Akhir Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan bahwa klub belum memutuskan apakah akan menawarkan kesepakatan baru kepada dua bintang veteran mereka. Setan Merah memiliki beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim, di antaranya Raphael Varane dan Jonny Evans.

MU harus menghadapi beberapa situasi kontrak dalam beberapa bulan terakhir, termasuk menyerahkan perpanjangan kepada Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka. Kontrak pemain muda Kobbie Mainoo dan Hannibal Mejbri juga telah diperpanjang oleh klub musim ini.

Meskipun sejumlah perpanjangan telah diberikan, beberapa pemain masih ragu mengenai masa depan mereka di klub, dan Erik ten Hag belum memberikan kejelasan apa pun. Sang manajer mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa klub belum mengambil keputusan mengenai bek berpengalaman Varane dan Evans.

"Kami belum membuat keputusan," kata Erik ten Hag.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hanya Ban Serep

Pemain Timnas Prancis, Raphael Varane, tidak lagi jadi pilihan utama untuk waktu yang lama musim ini dan berada dalam enam bulan terakhir kontraknya dengan MU. Mantan pemain Real Madrid itu memiliki klausul tertulis dalam kontraknya yang memungkinkan klub untuk melakukan perpanjangan satu tahun, namun belum ada tindakan seperti itu yang diambil.

Mantan pemain Leicester City, Jonny Evans, direkrut sebagai opsi darurat untuk klub musim panas lalu dan bermain lebih dari yang dia harapkan. Pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun, dan Manchester United belum menawarkan perpanjangan.

Varane sudah tampil 21 kali untuk Manchester United musim ini sedangkan Evans sudah bermain 19 kali.

3 dari 4 halaman

Lisandro Martinez Absen Panjang

Bek Argentina Lisandro Martinez akan absen untuk kedua kalinya musim ini setelah mengalami cedera saat melawan West Ham. Pemain Manchester United itu mengalami keseleo Medial Collateral Ligament dan akan absen sekitar delapan minggu.

Dalam konferensi persnya , Ten Hag mengungkapkan bahwa ia mengharapkan sang bek bisa kembali beraksi sebelum musim berakhir. Dia juga berbicara tentang perlunya mencari pengganti untuk memberikan perlindungan dalam skuad bagi bek yang cedera.

"Kami pikir dia masih akan kembali pada akhir musim. Masih ada beberapa pertandingan yang harus dimainkan jadi, sebagai sebuah skuad, kami harus menggantikannya. Kami memiliki pemain-pemain yang sangat bagus di posisi itu yang akan bermain di sana dan tampil baik di sana."

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer