Sukses


Liga Inggris: Chelsea Serius Mau Rekrut Dusan Vlahovic dari Juventus

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan mempertimbangkan akan merekrut Dusan Vlahovic dari Juventus. The Blues masih mencari penyerang meskipun sudah membeli Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku pada musim panas 2023. 

Kabar Chelsea akan mencari tambahan striker sudah berembus sejak beberapa bulan lalu. Namun, saat bursa transfer Januari 2024, The Blues malah terlihat tenang-tenang saja. 

Alih-alih memperkuat lini serang, Chelsea malah melepas Armando Broja ke Fulham. Ia pergi dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

Belum diketahui apakah Broja punya masa depan di Stamford Bridge. Yang pasti, Chelsea akan mencari penyerang baru menjelang musim 2024/2025. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pernah Menawar Vlahovic Tapi Ditolak Juventus

Menurut Tutto Juve, seperti dikutip Sportmole, Jumat (9/2/2024), Chelsea menimbang-nimbang untuk serius memboyong Dusan Valhovic. 

Chelsea pernah memasukkan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun tersebut pada musim panas 2024. Namun, proposal mereka ditolak Juventus karena nilainya masih di bawah harapan. 

The Blues harus mengeluarkan biaya yang besar untuk mengontrak Vlahovic di akhir musim. Juventus diyakini akan meminta setidaknya 90 juta pounds (Rp1,77 triliun).

Pasukan Mauricio Pochettino juga bisa menghadapi persaingan dari klub Spanyol, Atletico Madrid, yang disebut-sebut berminat pada penyerang Juventus tersebut. Dalam laporan terpisah, TuttoMercatoWeb mengklaim kontrak Vlahovic saat ini bisa menjadi masalah bagi Juventus.

 

3 dari 4 halaman

Manuver Juventus

Dusan Vlahovic masih terikat kontrak hingga Juni 2026. Dia seharusnya akan mendapat kenaikan gaji otomatis dari 6,8 juta pounds (Rp134 miliar) per tahun menjadi 10,5 juta pounds (Rp207 miliar) pada musim panas 2023. Namun, Juventus enggan membayar kenaikan gaji tersebut karena kondisi finansial. 

Sebaliknya, Juventus akan menawarkan perpanjangan kontrak, dan memasukkan kenaikan gaji yang lebih kecil disertai bonus.

Di lapangan, pemain internasional Serbia itu sedang dalam performa bagus dalam beberapa pekan terakhir, setelah mencetak enam gol dalam lima penampilan terakhir di Serie A.

Vlahovic mencatatkan 12 gol dalam 21 pertandingan liga untuk Juventus musim ini. Hanya Lautaro Martinez dari Inter Milan yang mencetak lebih banyak gol di kasta tertinggi Italia.

Sumber: Sportmole 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer