Sukses


Dianggap Minim Kontribusi untuk Arsenal, Kai Havertz: Sekarang Semua Orang Hanya Hitung Gol dan Assist

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Kai Havertz, buka suara mengenai kontribusi yang dianggap minim setelah bergabung bersama The Gunners. Meski belum mencetak gol sebanyak yang diharapkan para penggemar, Kai Havertz terus memperlihatkan performa terbaik di lapangan.

Kai Havertz merupakan salah satu rekrutan anyar Arsenal pada musim panas 2023. Secara mengejutkan, The Gunners memilih mendatangkan pemain dari rival sekota mereka, Chelsea.

Perekrutan Kai Havertz sempat menuai reaksi pro dan kontra, mengingat dia juga tidak bisa disebut sukses bersama Chelsea. Namun, perlahan tapi pasti, Havertz terus membuktikan diri.

Sayangnya, fans sepak bola dikenal kurang sabar. Kai Havertz baru menyumbang 5 gol dan 1 assist di semua kompetisi pada musim ini. Lalu apa kata sang pemain ketika dianggap kurang berkontribusi?

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cuma Hitung Gol dan Assist

Kai Havertz menyadari dia belum memenuhi ekspektasi sebagai penyerang baru Arsenal. Dia masih harus terus berkembang dan memenuhi ekspektasi di klub baru, termasuk urusan mencetak gol.

Meski begitu, pemain asal Jerman ini mengingatkan fans bahwa sepak bola bukan hanya soal gol dan assist.

"Saya kira memang begitu situasinya sekarang, orang-orang tidak lagi menonton pertandingan, mereka hanya menghitung gol dan assist. Jika si pemain tidak bisa mencetak gol, berarti dia menjalani laga yang buruk," ujar Havertz di Sky Sports.

"Namun, saya mulai bermain sepak bola bukan karena alasan tersebut. Jelas mencetak gol memang terasa memuaskan, dan saya suka itu, tapi ada banyak hal lain yang juga bisa Anda lakukan di pertandingan," tutupnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/2/2024)

 

 
3 dari 5 halaman

Jadwal Premier League

Sabtu, 10 Februari 2024

  • 19.30 WIB - Man City vs Everton
  • 22.00 WIB - Wolves vs Brentford
  • 22.00 WIB - Fulham vs Bournemouth
  • 22.00 WIB - Tottenham vs Brighton
  • 22.00 WIB - Luton Town vs Sheffield United
  • 22.00 WIB - Liverpool vs Burnley

Minggu, 11 Februari 2024

  • 00.30 WIB - Nottm Forest vs Newcastle
  • 21.00 WIB - West Ham vs Arsenal
  • 23.30 WIB - Aston Villa vs Man United

Selasa, 13 Februari 2024

  • 03.00 WIB - Crystal Palace vs Chelsea
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer