Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Pusing Skuad Liverpool Dilanda Flu Jelang Laga Melawan Burnley

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa beberapa anggota skuad Liverpool sedang berjuang melawan penyakit flu, dan ia mengeluhkan daftar pemain yang absen yang terus bertambah.

Jelang pertemuan akhir pekan ini dengan Burnley, Liverpool telah kehilangan Thiago (cedera otot), Dominik Szoboszlai (cedera otot), Conor Bradley (sedang berkabung) dan Ibrahima Konate (sanksi kartu merah).

Keempat pemain itu bergabung dengan Kostas Tsimikas (cedera bahu), Mohamed Salah (cedera otot), Stefan Bajcetic (tidak diketahui) dan Joel Matip (cedera lutut) di bangku cadangan.

Jurgen Klopp telah menjelaskan bahwa dia juga bisa terancam tidak bisa mendapatkan lebih banyak pemain lagi pada pertandingan melawan Burnley karena penyakit mirip flu kini menyebar di Kirkby, markas latihan Liverpool.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pusing

Oleh karena itu, Jurgen Klopp bermaksud untuk memberikan sedikit perhatian pada pertanyaan wartawan mengenai sakit kepala seleksi di masa mendatang.

"Kami tidak memiliki Ibou yang tersedia, kami sedang berjuang dengan sedikit flu di skuad, jadi kami harus melihat siapa yang tersedia jadi itu semua tidak keren."

“Tetapi pada akhirnya kami akan memiliki 11 pemain dan kami akan berusaha mencapainya. Jelas Mohamed Salah juga belum kembali dan itu berarti kami sangat membutuhkan semua pemain."

“Apakah dua atau tiga minggu lalu kami duduk di sini dan membicarakan masalah kemewahan dalam mengantre pemain? Jika ada yang menanyakan hal itu lagi kepada saya, sejujurnya saya akan mengusirnya dari ruangan. Kami membicarakannya sekali dan seminggu kemudian kami menghadapi situasi yang sangat berbeda.”

3 dari 4 halaman

Update soal Szoboszlai

Jurgen Klopp mengakui dia belum yakin kapan Dominik Szoboszlai akan tersedia setelah cedera hamstring lainnya, dengan keraguan mengenai final Piala Carabao.

Szoboszlai melewatkan perjalanan ke Arsenal pada akhir pekan dan akan tetap absen untuk pertandingan The Reds mendatang, karena cedera hamstringnya kambuh lagi.

Pemain bernomor punggung 8 itu terbang kembali ke Hongaria pada awal pekan ini untuk menjalani perawatan dari spesialis Dr. Franz Leberbauer, meskipun masih ada keraguan mengenai seberapa parah masalahnya.

"Dom sedang berlari di luar saat ini, di tengah hujan musim dingin,” kata manajer itu.

“Tentu saja dia belum siap untuk besok. Lalu kita harus melihatnya. Seperti yang selalu terjadi pada masalah tendon ini, dengan cepat pemain terbebas dari rasa sakit."

Sumber: This Is Anfield

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer