Sukses


Liga Inggris: Arsenal Hadapi West Ham, Mikel Arteta Waspadai Taktik David Moyes

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku sangat mewaspadai laga kontra West Ham United pada pekan 24 Premier League 2023/2024. Manajer The Gunners itu menyebut sosok David Moyes bisa membuat The Hammers menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Pada laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024, Arsenal akan menjalani laga tandang ke London Stadium, Minggu (11/2/2024). The Gunners akan menghadapi sesama klub London, West Ham United.

Pada musim 2023/2024, Arsenal sudah dua kali bertemu dengan The Hammers. Hasilnya mereka kalah dalam dua laga tersebut dengan skor 1-3 dan 0-2.

Mikel Arteta menyebut keganasan West Ham itu merupakan buah dari kejeniusan David Moyes dalam meracik taktik di skuad The Hammers.

"Dia adalah manajer yang sangat berpengalaman," buka manajer Arsenal itu dalam konferensi pers jelang laga.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Maksimalkan Potensi

Menurut Mikel Arteta, David Moyes punya satu kemampuan yang hebat sebagai seorang pelatih. Ia menyebut pelatih asal Skotlandia itu selalu mampu mengeluarkan potensi terbaik timnya.

"Dia pelatih yang sangat piawai dalam mengeluarkan potensi terbaik timnya. Ia mampu melakukan itu dengan beragam cara," ujar Mikel Arteta.

"Dia juga sudah terbukti sangat bagus dalam menangani tim manapun," lanjut manajer Arsenal itu.

3 dari 6 halaman

Wajib Waspada

 

Mikel Arteta juga menyebut David Moyes merupakan manajer yang mampu membaca pertandingan dengan baik. Ia tahu titik lemah setiap lawannya dan ia mampu memaksimalkan timnya untuk menyerang titik lemah itu.

"Dia adalah manajer yang kompetitif. Ia mampu membuat timnya menahan tim lawan hingga akhir pertandingan dan ketika ada momen yang tepat, timnya bisa menghukum tim anda," ujar Mikel Arteta.

"Dia manajer yang luar biasa. Apa yang telah ia lakukan di West Ham sungguh luar biasa," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Wajib Tiga Poin

 

Pertandingan melawan West Ham United ini merupakan laga yang wajib dimenangkan Arsenal.

The Gunners butuh tiga poin untuk menempel ketat Liverpool di puncak klasemen EPL 2023/2024 saat ini.

Sumber: Arsenal FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/2/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer