Sukses


Liga Inggris: Aston Villa Lebih Waspadai Andre Onana Ketimbang Lini Serang MU

Bola.com, Jakarta - Aston Villa menjamu Manchester United (MU) dalam laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Villa Park, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Pelatih Aston Villa, Unai Emery, mengaku timnya justru wajib mewaspadai Andre Onana di bawah mistar gawang The Red Devils.

Villa Park akan menjadi arena pertarungan yang sangat seru pada Minggu malam. Aston Villa yang saat ini berada di posisi keempat dan unggul delapan poin di atas MU, akan menjamu The Red Devils.

Tim tamu datang ke Midlands dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun dan Erik ten Hag menargetkan kemenangan keempat beruntun mereka nanti malam.

Unai Emery mengakui bahwa MU bakal menjadi lawan yang merepotkan untuk timnya dalam laga ini.

"Kami harus bisa menghentikan mereka," ujar Unai Emery dalam konferensi pers baru-baru ini.

2 dari 6 halaman

Kuncinya di Kiper

Menurut Emery, pemain pertama yang wajib diwaspadai dari MU adalah Andre Onana. Ia menyebut bahwa permainan MU dimulai dari kiper, sehingga Villa harus bisa membatasi ruang gerak sang kiper.

"Kami harus menghentikan penjaga gawang mereka, karena ia mampu membangun permainan dengan sangat fantastis," sambung Emery.

"Kedua bek United juga suka untuk membangun permainan dan juga menguasai bola, jadi kombinasi kiper dan bek mereka sangat bagus," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Penuh Bahaya

 

Unai Emery juga menyebut bahwa hampir seluruh skuat Manchester United (MU) dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Jadi, ia menuntut para pemain Villa fokus sepenuhnya selama 90 menit agar mereka bisa mengalahkan Setan Merah.

"Luke Shaw adalah pemain yang sangat berbahaya, dan Diogo Dalot lagi berada di momen yang bagus," ujar Unai Emery.

"Casemiro juga memainkan peran yang krusial di tim mereka, sementara mereka punya winger-winger dan striekr yang bagus, dan jujur saya khawatir akan itu," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Pangkas Jarak

Tiga poin menjadi harga mati bagi Manchester United (MU) dalam kunjungan mereka ke Midlands ini.

Setan Merah saat ini terpaut sembilan poin dari empat besar, sehingga Setan Merah perlu memangkas jarak secepatnya.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/2/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer