Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs MU, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandinan Liga Inggris 2023/2024. Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Birmingham, pada laga pekan ke-24 Premier League, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Melakoni duel ini, MU mengincar yang keempat.

Tim Setan Merah sedang dalam performa yang oke. Anak asuh Erik ten Hag itu pun berhasil memetik tiga kemenangan beruntun diseluruh ajang.

Mereka berhasil membungkam Newport County dengan skor 4-2 di Piala FA, menang 4-3 atas Wolverhampton Wanderers dan menang 3-0 atas West ham United di Premier League.

Berhadapan dengan Aston Villa, Manchester United bertekad meraih tiga poin, sekaligus kemenangan keempat berturut-turut. Andai target itu terealisasi, The Red Devils untuk pertama kalinya meraih empat kemenangan beruntun pada musim ini.

Kemenangan juga akan membuat Manchester United semakin mendekat ke posisi empat besar. Saat ini, mereka berada di tempat keenam dengan nilai 38, tertinggal delapan poin dari Aston Villa di posisi keempat.

Saksikan keseruan pertandingannya dengan cara mengakses link live streaming berikut ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Simak Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 11 Februari 2024

  • Aston Villa Vs MU
  • Stadion Villa Park
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3246796
3 dari 5 halaman

Setan Merah Superior

Jika berhasil memetik kemenangan kontra The Villa, Manchester United bakal menorehkan catatan spesial lainnya. Mereka akan memetik empat kemenangan beruntun melawan Aston Villa.

Sebelumnya, MU berhasil membungkam The Villa dengan skor 3-2 dan 1-0 di Premier League, serta 4-2 di Carabao Cup.

Namun begitu, The Red Devils tidak begitu saja mudah membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Villa Park. Aston Villa berambisi meraih kemenangan, setelah pada pertandingan terakhir berhasil menggilas Sheffield United dengan skor 5-0.

Raihan tiga poin juga bakal menjaga asa The Villa untuk finis di posisi empat besar, sekaligus mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Matty Cash, Diego Carlos, Clement Lenglet, Alex Moreno; Leon Bailey, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, John McGinn; Ollie Watkins, Moussa Diaby.

Manajer: Unai Emery

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Kobbie Mainoo, Casemiro; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund.

Manajer: Erik ten Hag

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan Aston Villa dan MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer