Sukses


Tekad Amad Diallo usai Sembuh dari Cedera: Ingin Lebih Banyak Main di MU

Bola.com, Jakarta - Sebuah asa diapungkan oleh Amad Diallo. Winger muda Manchester United (MU) itu bertekad untuk meraih lebih banyak kesempatan bermain di tim utama Setan Merah.

Amad Diallo absen cukup lama di tim utama Manchester United. Ia mengalami cedera yang cukup parah di pra musim sehingga ia melewatkan putaran pertama musim 2023/2024 untuk memulihkan cedera itu.

Diallo sendiri saat ini sudah pulih dari cedera. Ia sudah beberapa kali tampil di tim utama MU meski sebagian besar ia hanya jadi pemain pelapis.

Diallo berharap ia bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain lebih banyak. "Saya ingin bermain di Old Trafford lagi, dan saya tidak sabar bermain di sana bersama rekan setim saya," ungkap Diallo di laman resmi MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Rasakan Lagi

Amad Diallo mengaku ia sudah lama ingin bermain di Old Trafford. Ia ingin merasakan merayakan gol bersama para fans MU.

"Ketika saya mencetak gol ke gawang AC Milan, tidak ada fans yang datang ke Old Trafford pada saat itu karena Covid," sambung sang winger.

"Saat ini para fans sudah diperbolehkan kembali ke stadion. Saya berharap bisa mencetak gol kemenangan tim sehingga saya ingin merayakan gol itu dengan para supporter kami."

3 dari 4 halaman

Ingin Bermain Lebih

Diallo sendiri saat ini fokus penuh memperbaiki performanya. Ia berharap diberikan kesempatan bermain lebih banyak oleh Erik Ten Hag.

"Saya benar-benar senang bisa kembali bermain, karena saya absen cukup lama. Hampir lima bulan saya absen karena cedera," sambung Diallo.

"Bisa kembali dan bermain bersama tim ini merupakan momen penting bagi saya. Saya berharap saya bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," pungkasnya.

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/02/2024)

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Video Populer

Foto Populer