Sukses


Jelang Ladeni Aston Villa di Liga Inggris, MU Kembali Andalkan Alejandro Garnacho yang Lagi Gacor

Bola.com, Birmingham - Alejandro Garnacho akan kembali menjadi andalan Manchester United (MU) saat meladeni tuan rumah Aston Villa dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (11/2/2024) malam WIB.

MU berbekal hasil menawan setelah menang telak 3-0 atas West Ham pada laga sebelumnya. Satu pemain yang paling mendapat sorotan adalah Alejandro Garnacho yang semakin bersinar di tim Setan Merah.

Pemain asal Argentina itu mencetak brace alias dua gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham pekan lalu. Catatan itu membuatnya kini mengoleksi lima gol dan dua assist dalam 21 penampilan di Premier League musim ini.

Moncernya Alejandro Garnacho akan membuat manajer MU, Erik ten Hag kembali menurunkannya sejak menit pertama. Pemain berusia 19 tahun itu bisa menjadi senjata mematikan The Red Devils demi bisa membawa pulang poin penuh di markas Aston Villa.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain Istimewa

Erik ten Hag mengakui potensi dan kehebatan Alejandro Garnacho sebagai pemain hebat. Tenaga dan kemampuannya sangat dibutuhkan MU demi bisa mendulang angka penuh di sisa musim ini.

Ten Hag mengatakan bahwa Garnacho sama baiknya beroperasi di sisi kiri maupun kanan. “Garnacho memiliki kaki kanan. Dia sangat bagus dengan pukulan kirinya, namun juga berfungsi dengan baik dengan pukulan kanannya,” ujar Ten Hag.

3 dari 5 halaman

Serbabisa

“Jadi Alejandro, natural sekali dia lebih suka bermain di sisi kiri juga. Tapi sekarang, dia juga menemukan posisinya di sisi kanan yang dia lakukan dengan sangat baik dan juga cukup lancar. Dia menemukan ruangnya di sana tapi ya, dia bisa melakukan keduanya dan itu bagus,” lanjut Ten Hag.

“Tidak setiap pemain memiliki kemampuan tersebut dan beberapa diantaranya benar-benar memiliki preferensi. Itulah hebatnya permainan Alejandro Garnacho, dia adalah pemain yang bisa mengalir dan bisa bermain di kedua posisi,”

“Bahkan di posisi dalam, dia merasa sangat nyaman dan dia bisa memberikan dampak besar pada permainan kami dan produk akhir,” tegas pelatih asal Belanda.

 

Sumber: Manchester United

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 11 Februari 2024

  • Aston Villa Vs MU
  • Stadion Villa Park
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3246796
5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer