Sukses


Lagi On Fire di Liga Inggris, Aston Villa Pede Gasak MU

Bola.com, Birmingham - Kepercayaan diri tinggi diapungkan manajer Aston Villa, Unai Emery menjelang laga kontra Manchester United (MU). Aston Villa menjamu tim Setan Merah dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (11/2/2024) malam WIB.

Aston Villa mencatat kemenangan telak 5-0 atas Sheffield United pada pertandingan terakhir di Premier League pekan lalu. Hasil yang membuat The Villans nyaman di posisi kelima dengan nilai 46.

Hasil positif itu sebagai bentuk respons positif setelah dipermalukan Newcastle pada pekan ke-22. Di sisi lain, pasukan Unai Emery juga bertekad bangkit setelah kegagalan melaju jauh di Piala FA.

Aston Villa kalah 1-3 dari Chelsea pada babak IV Piala FA tengah pekan ini. Untuk itu, kemenangan kontra MU dalam bidikan mereka.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Menjaga Konsistensi

Aston Villa memang dalam periode inkonsisten. Dalam liga laga terakhir mereka di Premier League, Ollie Watkins mencatat dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah. Pelatih Unai Emery yakin kali ini kemenangan ada di pihak timnya.

“Saya percaya dengan cara kami menghadapi setiap pertandingan di Liga Inggris. Meski konsisten, terkadang kami tidak mendapatkan performa bagus, namun secara keseluruhan, kami berhasil,” ujarnya dikutip dari situs resmi Aston Villa.

“Pada pertandingan nanati, saya optimistis. Saya tahu persiapannya dari menit pertama hingga menit ke 90 dan bagaimana kami harus memainkan pertandingan dengan sangat fokus, menghormati lawan, dan memainkan pertandingan yang cerdas.”

3 dari 6 halaman

Hormati MU

Kendati demikian, Emery juga meminta skuadnya agar waspda meladeni MU. Tim Setan Merah juga punya bekal Istimewa setelah kemenangan 3-0 atas West Ham pekan lalu. Bruno Fernandes dkk. untuk sementara ada di bawah Aston Villa dengan selisih delapan poin.

“Perhatian dan analisis saya terhadap mereka adalah mencoba memahami rencana permainan mereka dan memahami kualitas mereka, secara kolektif dan individu,” tutur Emery.

“Kami harus mencoba menghentikan mereka, mereka punya kiper yang sangat fantastis dalam permainan. Bek tengah mereka juga kuat dan ikut dalam kombinasi permainan di lapangan.”

4 dari 6 halaman

Nama-Nama yang Diwaspadai

“Luke Shaw sangat berbahaya dan Diogo Dalot sedang dalam momen bagus. Casemiro adalah pemain yang sangat penting bagi mereka; mereka memiliki pemain sayap dan striker yang sangat bagus dan itu menjadi perhatian saya.

“Hal terpenting bagi saya, secara individu dan kolektif, sebagai pelatih adalah mempersiapkan diri untuk mencoba menghentikan mereka.”

 

Sumber: Aston Villa

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 11 Februari 2024

  • Aston Villa Vs MU
  • Stadion Villa Park
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3246796
6 dari 6 halaman

Lihat Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer