Sukses


Jean-Clair Todibo Buka Pintu Hijrah ke Liga Inggris: Ke MU Nih?

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United untuk merekrut Jean-Clair Todibo di musim panas nanti berpeluang jadi kenyataan. Sang bek membuka diri untuk pindah ke Inggris.

Sejak bulan lalu, United dilaporkan akan belanja bek tengah baru. Erik Ten Hag ingin mencari pengganti Raphael Varaane yang kabarnya akan pergi di musim panas nanti.

Salah satu bek yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah Jean-Clair Todibo. Bek OGC Nice itu disebut-sebut jadi target utama Erik Ten Hag di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban sang bek. "Saat ini saya masih jadi pemain Nice dan kami menjalani musim yang baik bersama," buka Todibo kepada The Mirror.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus di Nice

Jean-Clair Todibo menyebut bahwa saat ini terlalu dini untuk bicara spekulasi transfer. Ia menyebut bahwa fokusnya hanya untuk membantu Nice meraih sebanyak mungkin hasil yang bagus.

"Saya tidak mau memikirkan hal lain selain Nice. Jika saya melakukan itu, maka saya akan menyulitkan diri saya," sambung Todibo.

"Untuk saat ini saya merasa nyaman di Nice. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi di musim panas nanti, namun untuk saat ini saya masih jadi pemain Nice."

3 dari 4 halaman

Tidak Tutup Peluang

Meski mengaku bahagia di Nice, Todibo tidak menutup peluang untuk pindah di musim panas nanti. Meski begitu, ia menyebut biar masalah masa depannya itu dibicarakan di musim panas nanti, bukannya sekarang.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola. Saya juga tidak mau memberikan harapan palsu terkait masa depan saya," sambung Todibo.

"Saya akan menunggu hingga musim panas nanti untuk memutuskan masa depan saya. Jika saya bertahan [di Nice], maka saya akan mengumumkannya. Jika saya memutuskan pergi, makasaya juga akan mengumumkannya," ia menandaskan.

Manchester United perlu merogoh kocek agak dalam untuk mendapatkan jasa Todibo. Sang bek dikabarkan bakal dilepas di kisaran 40 juta Euro oleh Nice.

Sumber asli: The Mirror 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/02/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer