Sukses


Terus Jadi Supersub dalam Kemenangan MU, Scott McTominay: Saya Ingin Bantu Semaksimal Mungkin!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, memiliki peran penting dalam kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada laga pekan ke-24 Premier League, Minggu (11/2/2024). Hal itu membuatnya menjadi supersub yang luar biasa dalam tiga laga terakhir MU.

Scott McTominay yang masuk lapangan pada menit ke-73 menggantikan Marcus Rashford, berhasil mencetak gol pada menit ke-86.

Torehan ini membuatnya menjadi pemain pengganti yang selalu memberikan kontribusi terhadap gol MU dalam tiga laga beruntun.

Sebelumnya, Scott McTominay juga mencetak gol ke gawang Wolves dan memberikan assist untuk gol Alejandro Garnacho dalam laga kontra West Ham United. Itu semua dilakukan oleh McTominay sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Menanggapi perannya sebagai supersub, Scott McTominay mengaku dirinya memang selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap kali kesempatan datang, temasuk ketika harus bermain kurang dari 30 menit dalam pertandingan seperti yang dijalaninya pada tiga laga terakhir.

"Saya hanya merasa selama saya fit dan sehat untuk masuk ke dalam lapangan, saya bisa tampil dengan baik," ujar Scott McTominay seperti dilansir dari situs resmi MU.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Berusaha Selalu Maksimal

Scott McTominay menegaskan dirinya tak pernah merasa ada masalah jika harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Satu yang terpenting baginya adalah berusaha tampil maksimal ketika mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

"Saya hanya tetap melakukan apa yang saya lakukan. Saya tidak ingin menganggapnya terlalu personal jika tidak bermain. Saya hanya ingin masuk lapangan dan memberikan yang terbaik untuk klub ini dan saya selalu melakukannya," ujarnya.

"Saya ingin terus membantu tim semaksimal mungkin dan itu yang akan terus berlanjut," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Positif dan Meningkatkan Kepercayaan Diri

Scott McTominay menegaskan bahwa rentetan hasil positif yang berhasil diraih MU adalah hal besar untuk bisa mencapai hal yang lebih baik pada akhir musim nanti. Bahkan menurutnya, kemenangan itu membangkitkan kepercayaan diri untuk para pemain MU.

"Setiap pertandingan yang Anda menangkan adalah hal besar untuk melangkah ke depan, memberikan kepercayaan diri yang lebih besar untuk anak-anak. Striker mendapatkan lebih banyak gol, dan seperti yang kita lihat, kami mendapatkan lebih banyak poin," ujar McTominay.

"Semua ini positif dan kami bisa terus mengulanginya sekarang. Itulah klub ini, mengulanginya dan tidak terlena ketika kami menang dalam beberapa pertandingan secara beruntun. Kami tidak melepaskan kaki dari pedal gas dan seperti itulah," lanjutnya.

Sumber: ManUtd.com

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer