Sukses


Seru dan Menegangkan, Roaring Night West Ham Vs Arsenal Jadi Saksi Keganasan Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Suporter Arsenal yang hadir dalam Roaring Night di Triboon Mini Soccer, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, bersorak sorai gembira menyambut kemenangan besar yang diraih tim kesayangannya. The Gunners berhasil mencukur West Ham United.

Arsenal bertandang ke markas West Ham di London Stadium, Minggu (12/2/2024) malam WIB. Bertindak sebagai tamu, Tim Meriam London sempat kesulitan menembus rapatnya barisan belakang The Hammers.

Serangan Arsenal yang dimotori Martin Odegaard, Bukayo Saka, Leoandro Trossard, hingga Declan Rice selalu kandas. Hingga duel berjalan 30 menit, skor 0-0 tetap bertahan.

Namun, Arsenal pantang menyerah dan terus melancarkan serangan ke pertahanan West Ham United. Hasilnya, The Gunners sukses menggulung The Hammers enam gol tanpa balas.

Keenam gol Arsenal disarangkan William Saliba pada menit ke-32, Bukayo Saka menit ke-41 dan 63', Gabriel Magalhaes menit ke-44, Leandro Trossard menit ke-45+2, dan Declan Rice menit ke-65.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Saksi Keganasan Declan Rice

Hasil positif itu pun disambut gembira pendukung Arsenal yang hadir dalam Roaring Night di Triboon Mini Soccer. Suporter The Gunners yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Suporter (AIS) juga menjadi saksi keganasan Declan Rice.

Bagi Rice, duel kali ini terasa spesial. Gelandang Timnas Inggris itu kembali ke markas klub yang telah membesarkan namanya tetapi sebagai musuh.

Selain membobol gawang West Ham pada menit ke-65 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, Declan Rice juga mencatatkan dua assist. Dia menjadi kreator gol William Saliba dan Gabriel Magalhaes.

Di sisi lain, pendukung West Ham yang hadir pada Roaring Night, yakni Jakarta Hammers, terlihat lesu melihat gawang tim kesayangannya dibobol setengah lusin gol. Apalagi, satu gol di antaranya dicetak oleh sang mantan.

 

3 dari 6 halaman

Nobar Seru

Mantan CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo, turut hadir dalam Roaring Night yang diadakan Vidio dan Bola.com. Menurut Bima, acara nobar tersebut berlangsung seru dan menyenangkan.

"Ya seru aja, tempatnya juga enak. Saya baru pertama kali nonton di sini, sebelahnya ada mini soccer. Cuma mungkin tempat makanannya terlalu cepat tutup. Tetapi secara keseluruhan seru acara nobarnya," tutur Bima kepada Bola.com.

"Harus optimistis ya, feeling nya dapat salah satu trofi. Kalo enggak Premier League, ya Liga Champions. Terus terang saya lebih yakin juara di Liga Champions, karena Manchester City sudah steady di liga. Untuk musim ini, saya prediksi Arsenal finis kedua di Premier League dan juara di Liga Champions," tambahnya.

Berkat kemenangan atas West Ham United, Arsenal kini mendulang 52 poin dan berada di peringkat ketiga. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang menempati posisi teratas.

Sementara itu, West Ham United menghuni posisi delapan dengan koleksi 36 poin, tertinggal 10 poin dari Aston Villa di tempat kelima atau batas akhir zona Eropa.

 

4 dari 6 halaman

Ayo Ikutan!

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

 

5 dari 6 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer