Sukses


Berlari hingga 13 Km saat Chelsea Bungkam Crystal Palace di Liga Inggris, Conor Gallagher: Saya Rasa Tak Sejauh Itu

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, tampil impresif saat bersua Crystal Palace pada laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024. Dalam duel itu, Gallagher berlari hingga 13 km.

Menjalani pertandingan di Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB, The Blues mendapat perlawanan sengit. Tim London Biru tertinggal lebih dulu setelah Jefferson Lerma mencetak gol pada menit ke-30.

Sampai turun minum, Chelsea tertinggal 0-1 dari Crystal Palace. Masuk interval kedua, The Blues mampu bangkit.

Conor Gallagher sukses mencetak brace pada menit ke-47 dan 90+1', serta Enzo Fernandez menyumbang satu gol menit ke-90+4.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 34 poin. Di sisi lain, Crystal Palace tertahan di posisi ke-15 dengan 24 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Conor Gallagher Berlari 13 Km

Menurut Squawka, Conor Gallagher berlari sejauh 13 kilometer dalam pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace. Menariknya, sang pemain tidak merasa telah berlari sejauh itu.

"Saya selalu ingin berlari sekuat tenaga untuk tim, rasanya saya tidak berlari sejauh itu hari ini karena kami menguasai banyak bola," kata Gallagher kepada Sky Sports.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf kepada Fans Palace

Gallagher pernah membela Crystal Palace dengan status pinjaman pada musim 2021/2022. Conor Gallagher pun meminta maaf kepada fans Palace setelah mencetak dua gol ke gawang mereka.

"Saya masih mencintai mereka, itu masalahnya, tetapi Anda tidak bisa mengalahkan perasaan itu. Saya minta maaf kepada penggemar Palace," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya:

Manchester City vs Chelsea

  • Pertandingan Pekan Ke-25 Premier League
  • Venue: Etihad Stadium
  • Hari: Minggu, 18 Februari 2024
  • Jam: 00.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 13/02/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer