Sukses


Liga Inggris: Chelsea Terancam Tanpa Thiago Silva pada Laga Kontra Man City

Bola.com, Jakarta Chelsea akan bersua Manchester City pada laga pekan ke-25 Premier League. Melakoni duel tersebut, The Blues terancam tanpa Thiago Silva.

Tim London Biru akan melawat ke markas Man City, Stadion Etihad, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Laga kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Menghadapi Manchester City yang berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 11 laga terakhir diseluruh ajang, Chelsea perlu tampil sempurna. The Blues perlu menurunkan pemain-pemain terbaik demi bisa meraih kemenangan.

Namun, ada kabar buruk jelang laga krusial tersebut. Chelsea berpotensi tanpa Thiago Silva saat melawat ke markas Manchester City.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Alami Cedera

Kabar Silva mengalami cedera dikonfirmasi langsung manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

Manajer asal Argentina itu menyebut sang bek mengalami cedera dan itu membuatnya berpotensi absen pada laga krusial tersebut.

"Kami perlu memeriksanya, karena dia merasakan sakit di bagian pangkal pahanya," keluh Pochettino seperti yang dikutip Evening Standard.

 

3 dari 5 halaman

Krisis Bek Tengah

Cederanya Thiago Silva bakal menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Sebab, mereka saat ini lagi mengalami krisis bek tengah.

Wesley Fofana dan Trevoh Chalobah sudah masuk dalam ruang perawatan Chelsea akibat cedera. Sementara itu, Benoit Badiashile juga dikonfirmasi mengalami cedera.

 

4 dari 5 halaman

Catatan Buruk

Alhasil saat ini tersisa Axel Disasi dan Levi Colwill yang bisa dimainkan di pos bek tengah Chelsea saat menghadapi Manchester City nanti.

Chelsea tercatat punya catatan buruk saat jumpa Manchester City. Mereka tidak pernah menang melawan tim besutan Pep Guardiola itu di enam pertemuan terakhir, dengan perincian lima kalah dan satu hasil imbang.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 14/02/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer