Sukses


Jawaban Jose Mourinho soal Keinginan Kembali Latih MU: Tidak, Tidak, Tidak

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho menjawab tidak sebanyak tiga kali ketika ditanya soal isu bahwa dirinya ingin kembali melatih Manchester United (MU).

Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ia membantah kabar bahwa ia ingin kembali ke Manchester United.

Mourinho saat ini berstatus sebagai pengangguran. Ia baru saja dipecat dari AS Roma setelah Il Lupi menelan sejumlah hasil buruk.

Sebagai pelatih kelas dunia, banyak klub dilaporkan tertarik menggunakan jasanya. Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa Mourinho adalah MU.

Menurut laporan yang beredar, Mourinho juga berminat untuk kembali ke MU. Ia dikabarkan merasa urusannya belum kelar di Setan Merah dan ia ingin membereskan itu dengan kembali menjadi pelatih Setan Merah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Resmi Dibantah

Baru-baru ini, Rio Ferdinand mewawancarai Jose Mourinho di kanal Vibe with Five terkait rumor tersebut.

Ketika ditanya apakah Mourinho ingin kembali menangani MU karena ada urusan yang belum kelar di sana, sang manajer resmi membantahnya.

"Tidak, tidak, tidak," ujar Mourinho saat ditanya apakah ia ingin menangani Setan Merah lagi.

3 dari 5 halaman

Ingin Lekas Melatih

Pada kesempatan yang sama, Mourinho juga mengaku sudah gatal ingin segera melatih lagi. Ia berharap bisa segera mendapatkan tawaran pekerjaan secepatnya.

"Jika saya bisa bekerja besok, makla saya akan langsung bekerja. Saya tidak senang menghabiskan hari tanpa bekerja," sambung Mourinho.

"Saya tidak bisa memahami orang-orang yang mengambil rehat, karena bagi saya rehat itu hanya membuat saya depresi. Saya saat ini hanya perlu bersabar dan menunggu kesempatan yang tepat," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Masih Aman

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU sejauh ini belum berencana mengganti pelatih di musim panas nanti.

Erik Ten Hag dinilai masih jadi sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah, apalagi belakangan ini performa Setan Merah mulai membaik.

Sumber asli: Vibe with FIVE

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 16/02/2024)

 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer