Sukses


Jose Mourinho Prediksi Man City Bakal Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mantan manajer Chelsea dan Manchester United Jose Mourinho memberikan prediksi soal tim juara Liga Inggris musim ini. Menurutnya, Manchester City akan keluar sebagai juara pada akhir musim nanti.

Perebutan gelar Liga Inggris musim ini melibatkan tiga tim. Tiga tim tersebut adalah Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan.

Manchester City di urutan kedua dengan 52 poin dari 23 pertandingan. Arsenal menghuni urutan ketiga dengan 52 poin dari 24 pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Coret Nama Arsenal

Jose Mourinho meyakini perburuan gelar Premier League musim ini bakal kembali melibatkan Manchester City dan Liverpool. Namun, dia menyebut The Citizens yang akan keluar sebagai juara.

Artinya pria yang kini berstatus pengangguran itu mencoret Arsenal dari daftar tim kandidat juara Liga Inggris musim ini. 

"Premier League... City atau Liverpool, jadi saya tidak membuat kesalahan. Tapi menurut saya City," kata Mourinho di kanal Youtube Five.

3 dari 4 halaman

Prediksi Juara Liga Champions

Mourinho pun diminta membagikan prediksinya untuk juara Liga Champions musim ini. Dia yakin Real Madrid akan menjadi juara.

"Liga Champions... Saya akan memilih City atau Real Madrid. Jika seseorang di luar memenanginya, itu akan menjadi kejutan besar bagi saya," sambung Mourinho.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/02/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer