Sukses


Liga Inggris: Waduh 2 Pemain Arsenal Ini Disebut Sering Datang Terlambat

Bola.com, Jakarta - Bintang Arsenal, Leandro Trossard, mengatakan bahwa William Saliba dan Gabriel Magalhaes merupakan dua rekan setim dengan manajemen waktu yang buruk. 

Ya di dalam lapangan, dua pemain yang kebetulan merupakan pasangan Arsenal di jantung pertahanan sangat hebat dalam menjaga penyerang lawan, tapi ternyata keduanya tidak begitu mahir soal manajemen waktu.

Berbicara kepada FUBO, Trossard mengatakan bahwa keduanya selalu terlambat dalam segala hal, tidak hanya dalam latihan.

"Siapa yang selalu terlambat? Tidak harus selalu saat latihan, mungkin hanya pergi keluar bersama-sama. Dua bek tengah kami mungkin salah satunya, William Saliba atau Gabriel," ungkap Trossard. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Duel Saliba dan Gabriel

Saliba dan Gabriel telah menjadi pemain yang konsisten di jantung pertahanan Arsenal musim ini. Mereka telah membantu The Gunners menjaga rekor pertahanan yang baik musim ini.

Skuat asuhan Mikel Arteta hanya kebobolan 22 gol dalam 24 pertandingan Premier League sejauh ini. Mereka berada di urutan ketiga dalam tabel poin dengan 52 poin dari 24 pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Buktikan Kemampuan

Sementara itu, Trossard juga telah membuktikan kemampuannya dengan memainkan peran penting dalam serangan.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan memberikan dua assist dalam 28 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

The Gunners akan kembali beraksi pada hari Sabtu, 17 Februari, untuk menghadapi Burnley di Turf Moor dalam pertandingan liga.

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer