Sukses


Liga Inggris: Merebak Isu ke Liverpool, Ange Postecoglou Tak Mau Ambil Pusing dan Fokus Bersama Tottenham

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, enggan ambil pusing dengan isu bakal menangani Liverpool pada musim depan. Pelatih asal Australia yang lahir di Yunani itu menegaskan itu hanya rumor yang tidak perlu dipikirkan.

Liverpool memang tengah berburu manajer baru. Mereka butuh pelatih baru setelah Jurgen Klopp mengumumkan bakal mundur dari kursi pelatih Liverpool pada akhir musim nanti.

Liverpool pun sudah dikaitkan dengan beberapa manajer top. Salah satunay adalah Ange Postecoglou yang kini menangani Tottenham Hotspur.

Ange Postecoglou masuk radar Liverpool setelah musim ini ia melakukan pekerjaan yang apik bersama Tottenham Hotspur. Bagaimana reaksi sang pelatih terkait rumor tersebut?

2 dari 5 halaman

Tidak Ambil Pusing

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ange Postecoglou dimintai tanggapan seputar rumor dirinya pindah ke Liverpool itu.

Sang pelatih mengaku tidak ambil pusing dengan rumor itu karena menilai itu hanya kabar burung yang tidak jelas.

"Saya tidak terlalu peduli dengan rumor itu karena orang-orang hanya asal setor nama untuk posisi tersebut. Jadi serius, saya tidak peduli dengan rumor tersebut," ungkap Postecoglou.

3 dari 5 halaman

Fokus dengan Pekerjaan saat Ini

Menurut Ange Postecoglou ia saat ini tidak memikirkan pindah ke klub lain. Ia fokus sepenuhnya untuk membantu Tottenham meraih prestasi di akhir musim nanti.

"Jika pada akhirnya saya melakukan pekerjaan yang bagus di sini, maka orang-orang akan mengakui pekerjaan saya saat tim saya berada di segala kondisi," ujar Postecoglou.

"Saya dirumorkan sudah berbicara dengan Liverpool? Benarkah? Jujur, saya tidak peduli dengan rumor itu," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Liverpool sendiri dikabarkan sudah mengantongi opsi alternatif jika Ange Postecoglou tidak berminat melatih The Reds.

Xabi Alonso, Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi dilaporkan jadi kandidat pelatih baru Liverpool pada musim panas nanti.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/2/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer