Sukses


Mo Salah Cs Tampil Gemilang saat Liverpool Gasak Brentford di Liga Inggris, Jurgen Klopp Enggak Terkejut

Bola.com, Brentford - Mohamed Salah benar-benar menjadi nyawa bagi Liverpool meski baru saja melewatkan beberapa pertandingan. Momen comeback-nya ditandai dengan satu gol dan satu assist saat The Reds menghajar Brentford pada pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024.

Liverpool menang besar 4-1 atas Brentford di GTech Community Stadium, Sabtu (17/2/2024) malam WIB. Mohamed Salah baru masuk di babak pertama, menggantikan Diogo Jota yang cedera. Tepatnya pada menit ke-44.

Mohamed Salah sudah absen membela Liverpool sejak awal Januari lalu karena harus bermain untuk negaranya Mesir di ajang Piala Afrika 2023. Kemudian disusul cedera yang dialaminya.

Total Mohamed Salah absen dalam delapan laga terakhir Liverpool di semua kompetisi. Namun malam tadi, ia mencatat satu assist untuk gol Alexis Mac Allister dan satu gol atas namanya sendiri.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Komentar Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengapresiasi kontribusi besar semua pemainnya atas kemenangan di markas Brentford. Tidak hanya Mo Salah yang punya rating tertinggi pada pertandingan malam tadi.

Jurgen Klopp mengaku tak kaget jika pasukannya bisa meraih kemenangan penting. Sebab konsentrasi di setiap pertandingan menjadi tantangan terbesarnya.

“Sejujurnya, saya tidak terkejut dengan hal itu. Mo Salah memainkan game pertama selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, saya tidak yakin. Saya pikir dia bisa saja mencetak hattrick andai kiper lawan di bawah performa,” terang Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

3 dari 5 halaman

Memuaskan

Bagi Jurgen Klopp, seluruh pemain yang tampil malam tadi sangat memuaskan. Sang manajer asal Jerman bangga kedalaman skuadnya benar-benar ampuh.

“Mereka semua bermain bagus. Mereka adalah pemain bagus. Gol Cody benar-benar luar biasa. Itu semua keren. Kita tahu. Anda juga dapat menghitung pertandingan yang akan datang.“

“Akan sangat membantu jika kita memiliki lebih dari satu untuk setiap posisi. Kami harus melihat bagaimana kami menghadapinya sekarang. Semuanya baik-baik saja. Itulah situasinya. Kita tidak bisa mengubahnya,” lanjut Klopp.

4 dari 5 halaman

Fokus Hadapi Luton Town

Liverpool kini masih bercokol di posisi pertama klasemen dengan nilai 57, unggul dua poin dari Arsenal yang terus menguntitnya. Sementara Man City membuang kesempatan setelah hanya bermain draw dengan Chelsea, membuat mereka tertinggal empat poin.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu tim promosi Luton Town tengah pekan depan. Klopp berharap pasukannya tetap menjaga tren dan konsentrasi.

“Kami harus bermain melawan Luton. Mereka pantas mendapatkannya dan mereka mendapatkan semua perhatian dan rasa hormat kita. Setelah itu kita akan lihat bagaimana kami bisa memainkan pertandingan selanjutnya,” tegas eks juru taktik Borussia Dortmund.

 

Sumber: Liverpool

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer