Sukses


Liga Inggris: Cetak Gol tapi Gagal Bawa Chelsea Bungkam Man City, Perasaan Raheem Sterling Campur Aduk

Bola.com, Jakarta - Winger Chelsea, Raheem Sterling, merasa campur aduk dengan performa dan hasil ketika The Blues menghadapi Man City dalam laga pekan 25 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Chelsea dan Man City harus puas berbagi poin dalam pertandingan tersebut. Chelsea lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling pada babak pertama.

Namun, tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Rodri pada babak kedua.

Dengan hasil imbang tersebut, Chelsea berada di peringkat 10 dalam klasemen Premier League dengan 35 poin. Sementara Man City tertahan di peringkat ketiga dengan torehan 53 poin.

2 dari 5 halaman

Perasaan Raheem Sterling

Raheem Sterling senang The Blues bisa menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Namun, dia menyayangkan Chelsea tidak mampu memenangkan pertandingan ini.

"Pada akhirnya kami bisa merasa senang, tetapi pada saat yang sama kami sedikit kecewa. Kami mempunyai peluang untuk menyelesaikan pertandingan," kata Sterling kepada BBC Match of the Day.

"Kami tahu mereka adalah tim yang menguasai bola dengan sangat baik dan akan ada saatnya kami perlu menggunakan otak. Kami kecewa karena tidak mampu mencetak lebih banyak gol," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Final Carabao Cup

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Liverpool pada final Carabao Cup. Sterling percaya diri timnya bisa meraih hasil positif di laga tersebut.

"Kami hanya perlu tetap konsisten dan terus melaju. Final Piala Carabao adalah ujian besar dan peluang besar lainnya. Kami harus menjalaninya dengan mentalitas untuk memenangkan trofi," ujarnya.

​Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/2/2024)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Chelsea Selanjutnya

Pertandingan: Chelsea vs Liverpool

Kompetisi: Final Carabao Cup

Venue: Wembley

Hari: Minggu, 25 Februari 2024

Jam: 22.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer