Sukses


3 Pemain MU yang Dijual Louis van Gaal, Bikin Jose Mourinho Gereget!

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho menegaskan dia tidak akan pernah menjual tiga pemain Manchester United yang dilepas Louis van Gaal.

Mourinho menggantikan Van Gaal di MU pada musim panas 2016.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2017, Mourinho mengatakan bahwa itu adalah klub yang ‘menyedihkan’ yang ia warisi dari pendahulunya Van Gaal.

Dan dia menyesali tiga kepergian yang dilakukan pemain Belanda itu selama berada di klub.

Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan 'tidak ada kemungkinan' dia akan menjual Angel Di Maria, Javier 'Chicharito' Hernandez atau Danny Welbeck jika dia bertanggung jawab saat itu.

"Saya pikir saya menemukan klub yang menyedihkan. Manchester United menjual pemain yang tidak akan pernah saya jual dan membeli pemain yang tidak akan pernah saya beli, tetapi mungkin ketika saya meninggalkan klub, orang-orang mengatakan hal itu," ujarnya kepada BBC.

2 dari 4 halaman

Mubazir

Di Maria hanya bertahan satu musim di Old Trafford setelah transfer blockbuster £59,7 juta dari Real Madrid.

Dia mengenakan seragam legendaris klub No.7 tetapi gagal memenuhi ekspektasinya, hanya mencetak empat gol sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Hernandez menikmati masa pinjaman di Real sebelum meninggalkan Setan Merah ke Bayer Leverkusen. Dia mencetak 59 gol selama bertugas di klub.

“Saya tidak akan pernah menjual Angel Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck, tidak akan pernah, tidak ada peluang,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Hanya Sementara

Adapun Welbeck, lulusan akademi muda terkenal Man United, pindah ke Arsenal.

Kepergian Di Maria, Hernandez dan Welbeck di bawah rezim Van Gaal tidak diapresiasi oleh Mourinho, yang bertahan dua setengah musim di Old Trafford sebelum dipecat.

Mantan manajer Chelsea itu tidak mengungkapkan pemain yang tidak akan dibelinya karena ia mengawasi transfer Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Sumber: Sportbibble

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer