Sukses


Sir Jim Ratcliffe Tak Cari Keuntungan di MU: Saya Sudah Punya Banyak Uang

Bola.com, Jakarta MU baru-baru ini mengesahkan Sir Jim Ratcliffe sebagai Co-owner baru. Pengusaha tajir asal Inggris itu resmi mengakuisisi 27,7% saham yang dimiliki Setan Merah.

Sir Jim Ratcliffe mengeluarkan uang yang sangat besar untuk membeli saham tersebut. Alhasil banyak yang menilai Sir Jim Ratcliffe ingin mencoba mengeruk keuntungan dari Manchester United di masa depan.

Namun pemilik INEOS itu menegaskan membeli saham Manchester United bukan untuk mencari keuntungan. "Jujur, saya tidak memikirkan aspek finansial dari investasi saya ini," kata Sir Jim Ratcliffe dalam wawancara ekslusif di MUTV, Kamis (22/2/2024). 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Punya Banyak Uang

Sir Jim Ratcliffe menegaskan tidak melihat Manchester United sebagai ceruk uang yang baru baginya. Ia mengklaim sudah memiliki banyak penghasilan dari INEOS sehingga tidak perlu mencari cuan tambahan dari Manchester United.

"Saya tidak memikirkan masalah uang dalam investasi ini karena sudah menghasilkan uang dari bisnis bahan-bahan kimia, minyak dan gas. Saya tidak melihat pembelian saham ini sebagai investasi finansial," sambung Sir Jim Ratcliffe.

 

3 dari 4 halaman

Kembalikan Kejayaan

Lebih lanjut, Sir Jim Ratcliffe menyebut sebagai fans dirinya sedih melihat keterpurukan MU. Itulah mengapa ia tergerak berinvestasi di MU agar Setan Merah bisa kembali sukses.

"Saya melakukan ini semua karena saya tertarik untuk melihat Manchester United kembali sukses," lanjut sang pengusaha.

"Selama 11 tahun terakhir klub ini tidak mendapatkan banyak kesuksesan. Klub ini harus kembali ke tempat di mana mereka berada, yaitu di posisi teratas," pungkasnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 22/2/2024). 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer