Sukses


Jadwal Live Streaming Final Carabao Cup, Minggu 25 Februari 2024: Titel Milik Chelsea atau Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini Chelsea dan Liverpool akan absen berlaga di di Premier League karena harus berhadapan di pertandingan final Carabao Cup 2023/2024. Kedua tim berlaga di Wembley Stadium untuk menjadi yang terbaik di Piala Liga Inggris itu.

Pertandingan ini akan sangat menarik, mengingat trofi juara Carabao Cup ini punya arti berbeda bagi masing-masing tim.

Bagi Chelsea, mungkin trofi juara Carabao Cup bakal jadi salah satu atau satu-satunya gelar juara yang bisa mereka raih pada musim ini, mengingat The Blues hanya berada di posisi ke-10 di Premier League, tetapi masih bisa meraih trofi juara lain di Piala FA karena sudah sampai di putaran kelima.

Sementara bagi Liverpool, Carabao Cup bisa menjadi trofi pertama yang akan membuka kans meraih trofi juara lainnya pada musim ini.

Seperti halnya Chelsea, Liverpool juga masih ada di Piala FA musim ini, dan lebih lagi The Reds berada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan empat poin di atas Manchester City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Modal Tren Positif

Bicara kans menjadi juara, bagi Chelsea dan Liverpool sama-sama punya kesempatan yang sama. Apalagi kedua tim sama-sama tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Chelsea baru saja meraih kemenangan identik 3-1, masing-masing atas Aston Villa di Piala FA dan atas Crystal Palace di Premier League. Sementara dalam laga terakhirnya, The Blues bermain imbang 1-1 di markas Manchester City.

Sementara Liverpool menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, masing-masing 3-1 atas Burnley, 4-1 atas Brentford, dan 4-1 atas Luton Town. Semua merupakan laga Premier League.

Selain itu, dalam tujuh pertandingan terakhir, kedua tim tercatat enam kali bermain imbang. Satu-satunya hasil berbeda terjadi pada laga Premier League yang digelar Januari 2024, yaitu Liverpool menang 4-1 atas Chelsea di Anfield.

Artinya, laga di final Carabao Cup ini bisa menjadi ajang pembalasan bagi Chelsea. Namun, bagi Liverpool ini akan menjadi momen untuk melanjutkan tren positif dalam pertemuan terakhir kedua tim.

Jangan lewatkan keseruan final Carabao Cup yang mempertemukan kedua tim melalui siaran langsung dan live streaming.

3 dari 4 halaman

Jadwal Live Streaming

Chelsea vs Liverpool

Stadion Wembley

Minggu, 25 Februari 2024

Kick-off: 22.00 WIB

Live streaming: Mola TV

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer