Sukses


Liga Inggris: Manchester United Jual Antony

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan telah menetapkan angka sebesar £43 juta untuk pemain sayap Antony pada jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Old Trafford dari raksasa Eredivisie Ajax pada musim panas 2022 dengan kesepakatan senilai £86 juta.

Antony gagal memberikan kontribusi signifikan di depan gawang selama 18 bulan terakhir, hanya mencetak sembilan gol di semua kompetisi dari 69 penampilan.

Musim ini pemain Brasil itu belum mencatatkan kontribusi gol di Premier League untuk pasukan Erik ten Hag , meski tampil dalam 19 pertandingan divisi teratas.

Menurut Fichajes, Manchester United bersedia mengurangi kekalahan mereka dengan Antony menjelang musim 2024/2025, masa jabatan penuh pertama di bawah kepemilikan minoritas bos INEOS Sir Jim Ratcliffe .

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Skema Utama

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah siap menerima tawaran senilai £43 juta untuk pemain internasional 16 kali itu dari calon pelamar musim panas ini.

Dapat dipahami bahwa Antony bukan bagian dari rencana jangka panjang Ten Hag di Old Trafford dan akan pindah pada akhir musim.

Pemain Brasil ini saat ini bermain sebagai pemain kedua setelah Alejandro Garnacho yang berusia 19 tahun di sisi merah Manchester, terakhir menjadi starter dalam pertandingan Liga Premier pada 30 Desember.

Satu-satunya keterlibatan Antony dalam mencetak gol musim ini terjadi pada pertandingan putaran keempat Piala FA di League Two Newport County, dengan mantan penyerang Ajax itu mencetak gol dan memberikan assist.

3 dari 4 halaman

Tidak Memuaskan

Pemain berusia 23 tahun itu memulai kemenangan 4-2 di Rodney Parade pada 28 Januari tetapi sejak itu gagal masuk ke dalam starting XI, hanya tampil selama 19 menit dari bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir.

Dilaporkan bahwa MU hanya menghargai Antony sebesar £25 juta sebelum akhirnya mengamankan jasanya untuk meraih treble, angka tersebut menjelang musim pertama Ten Hag di Inggris.

Selama masa jabatan perdananya di Liga Premier, pemain sayap ini berhasil mencetak empat gol dan dua assist, sekaligus mengantongi satu gol untuk membantu United menuju kejayaan Piala EFL.

Antony kemungkinan harus puas mendapat tempat di antara pemain pengganti sekali lagi ketika Setan Merah menjamu Fulham di Old Trafford pada Sabtu sore.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer