Sukses


Gratisan! Al-Ittihad Siapkan Gaji 30 Juta Euro per Musim untuk Raphael Varane Jika Meninggalkan MU

Bola.com, Jakarta - Pemain bertahan Manchester United (MU), Raphael Varane, dilaporkan menjadi incaran Al-Ittihad pada bursa transfer musim panas 2024 di tengah situasi kontraknya di Old Trafford.

Adalah jurnalis CBS, Ben Jacobs yang melaporkan bahwa Al-Ittihad adalah klub Saudi Pro League yang paling tertarik untuk memboyong Raphael Varane musim panas ini.

Kontrak pemain asal Prancis tersebut dengan Setan Merah akan berakhir pada bulan Juni dan dia bisa hengkang secara gratisan. 

Al-Ittihad sendiri siap untuk membayar Varane dengan gaji sebesar 30 juta euro per musim. Mereka memang ingin terus menambah deretan pemain impor mereka. 

Apalagi Al-Ittihad sudah punya dua pemain asal Prancis lainnya di tim yaitu Karim Benzema dan N'Golo Kante.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Gunakan Opsi Perpanjangan Kontrak

ESPN melaporkan bahwa MU tidak ingin menggunakan opsi perpanjangan kontrak satu tahun yang tertuang pada kontrak Raphael Varane.

Dia telah berada di Old Trafford sejak Agustus 2021 tetapi telah berurusan dengan masalah kondisi fisik yang berulang.

Varane telah membuat 23 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, membantu MU mencatatkan sembilan clean sheet.

Dia memenangkan Carabao Cup bersama tim asuhan Erik ten Hag musim lalu dan menjadi andalan di lini pertahanan pelatih asal Belanda itu.

 

3 dari 4 halaman

Musim Ini Tergeser dari Skuad Utama

Namun, masalah kebugaran yang terus menerus mengganggu sepak terjang Varane pada musim 2023/2024.

Dia kehilangan tempatnya di tim Ten Hag awal musim ini karena kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Harry Maguire dan Jonny Evans.

Keputusan apapun yang diambil terkait masa depan Varane di MU akan dibuat oleh Ten Hag, Sir Jim Ratcliffe, dan tim INEOS.

Dua nama terakhir akan mengawasi operasi olahraga Setan Merah dan bursa transfer musim panas ini setelah mereka membeli 27,7 persen saham klub.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer