Sukses


Liga Inggris: Pelatih Getafe Kirim Kode Mason Greenwood Belum Akan Kembali ke MU Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Presiden Getafe Angel Torres mengatakan bahwa penyerang pinjaman Manchester United (MU) Mason Greenwood ingin tetap bersama tim Spanyol itu untuk satu tahun lagi.

Setelah diberitahu bahwa dia tidak memiliki masa depan di MU musim panas lalu, pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Getafe untuk musim 2023/2024, dan dia tampil bagus untuk klub musim ini, mencetak tujuh gol dan mencatatkan rekor lima assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona terus banyak dikaitkan dengan pemain Inggris itu, namun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Greenwood akan menolak kesempatan pindah ke Camp Nou jika dia diberi kesempatan kedua di Old Trafford.

Pemegang saham minoritas baru MU, Sir Jim Ratcliffe, mengisyaratkan bahwa mungkin ada jalan baginya untuk kembali ke skuad tim utama untuk musim 2024/2025.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nyaman di Getafe

Torres mengatakan bahwa MU akan memutuskan masa depannya, tetapi presiden Getafe yakin Mason Greenwood ingin menghabiskan satu tahun bersama klubnya.

"Dia punya hati nurani yang bersih, dia sangat nyaman dan tergila-gila untuk bertahan satu tahun lagi. Ini adalah masalah yang harus MU putuskan,” kata Torres kepada COPE.

"Ada kepemilikan baru. Mereka harus memutuskan. Di Spanyol, dia punya pasar tapi Barcelona punya uang. Cara bermain Barca akan cocok untuknya tapi itu tergantung pada Manchester United. Jika itu benar, dia akan memberitahu saya."

 

3 dari 4 halaman

Performa Greenwood Bersama Getafe

Greenwood telah mencetak lima gol dan mencatatkan lima assist dalam 21 penampilan La Liga musim ini, sementara ia juga berhasil mencetak dua gol dalam tiga penampilan Copa del Rey sebelum tersingkir oleh Getafe.

Sementara itu, sang penyerang telah mencetak 35 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 129 penampilan untuk Man United, tetapi ia belum pernah tampil untuk juara Inggris 20 kali itu sejak Januari 2022.

Sejumlah klub Spanyol lainnya, termasuk Real Sociedad dan Valencia, juga diyakini akan mencermati situasi tersebut karena penampilan apiknya di La Liga musim ini.

Sumber: COPE

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer