Sukses


Liga Italia: Ingin Perkuat Lini Belakang, AC Milan Bidik Bek MU Victor Lindelof

Bola.com, Jakarta - AC Milan sedang mencari bala bantuan di lini pertahanan untuk musim depan dan dilaporkan telah mengincar bek tengah Manchester United (MU), Victor Lindelof.

Media Spanyol Fichajes mengklaim bahwa AC Milan tertarik dengan bek Timnas Swedia itu pada bursa transfer musim panas 2024.

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu di Old Trafford tidak menentu meskipun ia telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Setan Merah memang dilanda cedera pada sepanjang musim 2023/2024, terutama yang berkaitan dengan bek tengah mereka.

Jadi hal di atas menjelaskan menit bermain Lindelof yang termasuk cukup banyak musim ini. Karena memang Harry Maguire dan Raphael Varane bergantian cedera. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

MU Bakal Rekrut Bek Baru, Lindelof Tertendang

MU juga diperkirakan akan merekrut bek tengah baru untuk musim depan, jadi rekrutan baru di lini pertahanan akan mendorong Lindelof keluar dari Old Trafford.

Di saat yang sama, Milan telah mencari bala bantuan di lini pertahanan selama beberapa bulan terakhir. Mereka membawa Matteo Gabbia kembali dari masa peminjamannya di Villarreal pada bursa transfer Januari lalu.

Namun mereka juga memiliki target selain sosok Lindelof, termasuk Lilian Brassier, Jakub Kiwior, dan Clement Lenglet.

 

 

3 dari 4 halaman

AC Milan Lihat Situasi

Menurut Fichajes, Milan akan melihat situasi Lindelof selama beberapa bulan ke depan sebelum melakukan langkah potensial.

Manchester United baru-baru ini telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang masa tinggal pemain internasional Swedia itu di klub hingga 2025.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer