Sukses


Liga Inggris: Banding Diterima, Hukuman Pengurangan Poin Everton Dikurangi dari 10 Menjadi 6

Bola.com, Jakarta - Kabar baik untuk Everton. Pada hari Senin (26/02/2024), pihak The Toffees mengumumkan Dewan Banding telah memutuskan untuk mengurangi hukuman pengurangan poin yang mereka terima.

Untuk diketahui, Everton dijatuhkan hukuman pengurangan sepuluh poin oleh Komisi Independen Premier League pada bulan November. 

Hukuman ini dijatuhkan, karena Everton dinilai melakukan pelanggaran finansial. Namun keputusan Dewa Banding mengkoreksi bahwa hukuman dikurangi dari 10 poin menjadi enam poin dengan segera.

"Sementara klub masih mencerna keputusan Dewan Banding, kami puas bahwa banding kami telah menghasilkan pengurangan sanksi poin," tulis keterangan Everton di situs klub. 

"Klub masih mempertimbangkan implikasi yang lebih luas dari keputusan tersebut dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut pada saat ini selain menyampaikan rasa terima kasih atas keputusan ini," lanjut keterangan itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kabar Baik

Keputusan Dewan Banding tentu kabar baik untuk Everton yang sedang bersaing untuk menjauh dari zona degradasi. 

Saat ini Everton menempati posisi 15 Premier League 2023/2024. Mereka mengumpulkan 25 poin atau hanya unggul lima poin dari Luton Town di urutan 18 yang merupakan zona degradasi.

Terbaru akhir pekan lalu, Everton bisa menahan imbang tuan rumah Brighton dengan skor 1-1.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer